Review Parfum Wonderland Scarlett

 

Hallo, ketemu lagi bareng aku Ambiwwa Novita!

Gimana nih puasanya? Semoga lancar puasanya, dan tetap semangat beraktifitasnya. Ohya, apa sih yang bikin puasa kamu jadi bersemangat? Kalau aku sih ya di semangat-semangatin aja hahah. Eh, tapi ada satu nih yang bikin aku bersemangat meskipun sedang berpuasa.

Wewangian parfum!

Aku baru banget, nemuin parfum yang sesuai kriteria aku. Yang cocok banget buat bangkitin suasana. Dan, gak pake mahal. Harganya super duper terjangkau, tapi kemasannya mewah. Kenalan yuk, sama parfum yang lagi sering aku pakai akhir-akhir ini.

Scarlett Wonderland Eau De Perfume

For You Information, Parfum ini baru launching bulan Maret loh!

Scarlett tuh gak ada habisnya ya, keluarin produk baru. Sejak Agustus 2023 lalu, waktu Scarlett mengumumkan launching parfum terbaru Dreamy dan Sweet Memories, berhasil memecahkan rekor MURI “Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit”. Alhasil, parfumnya viral kesana kemari. Hal ini, bikin aku semangat nabung koleksi parfum-parfum Scarlett, salah satunya yang akan aku bahas ada di tulisan kali ini.

 


Congrats ka Felicya Angelista, selalu berinovasi dengan produk-produk terbarunya!

 

Scarlett emang jadi brand local yang gak hanya menarik perhatian, tapi selalu aja ada inovasinya. Dari mulai lotion, skincare, lotion, body serum, body cream, shampoo, shower gel, sampai parfum! Definisi beauty form head to toe, semua ada di Scarlett!

Sebelum kita ke review parfumnya, kita bakal bahas dulu yuk perbedaan Eau De Parfume dan Eau De Toilet, singkatnya aja ya temen-temen. Untuk Eau De Toilet itu merupakan parfum yang alkoholnya tinggi, wanginya ringan, dan tidak begitu tahan lama. Kalau Eau De Parfume, aromanya itu kuat, alkoholnya ringan, aromanya tersebar dan tahan lebih lama dibandingkau Eau De Toilet. Feel Free semisal ada yang mau koreksi ya hehe.

Ohya, sejak tahun 2022 aku tuh udah mulai cari-cari signature parfum aku tuh kaya gimana sih, selain wangi percaya diri, parfume bisa jadi signature dan mood booster. Parfume itu soal selera ya temen-temen, jadi bisa aja di temen kamu itu wangi banget, tapi di kamu ENGGAK! Jangan sampai jadi badmood seharian karena salah parfum ehhe. Kuncinya, kamu harus tahu dulu parfum itu detail wanginya seperti apa. Karena penjelasan “ini wangi banget” aja gak cukup! Wajib banget di cium sih, beli offline. Atau beli parfumnya, yang ada deskripsi wewangiannya gitu, jadi sebelum beli, udah bisa ngebayangin aroma parfumnya seperti apa.

Sama seperti pencarian aku terhadap parfum-parfum yang aku suka, butuh banget perjalanan. Dari mulai beli yang racikan, sampai sekarang nabung beli parfum local, salah satunya adalah parfum ini. Scarlett Eau De Parfum Wonderland ini emang bener-bener bikin nuansa jadi berbeda. Wanginya super unik, dan fresh!



Lihat deh, dari kemasannya super mewah, dan ini botol kaca. Bener-bener didesain seniat itu, dan pafum ini juga dilengkapi box cantik. Cocok buat jadi referensi kado emang parfum-parfumnya Scarlett, karena ada boxnya gitu.

Parfumnya berisikan 30ml, kemasannya super duper TRAVEL FRIENDLY, tapi kalau aku tetep milih dia disimpen di rumah aja, soalnya botol kaca ehehe, di rumah pun harus di simpan di tempat yang aman.

Harganya, jangan kaget. Cuman Rp 75.000! Masih menjadi misteri kenapa produk-produk Scarlett, harganya  kebanyakan tuh Rp 75.000, pada sadar ga? Hihi maafkan tiba-tiba bikin teori konspirasi haha.

Produknya sendiri ini tuh sudah terdaftar di BPOM ya temen-temen.

Detail Aroma :

-          Top Notes - Rose, Red Fruits, White Floral

-          Middle Notes - Warm Spicy, Amber, Floral

-          Base Notes - Earthy, Patchouli, Woody








Coba deh bayangin perpaduan buah segar asem, bercampur dengan wewangian bunga. Manis tapi gak manis banget, aroma segernya bikin fresh banget. Singkatnya, aroma Floral-Fruity-Sweet. Parfum ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih fresh dan cheerful. Parfum ini pun sangat ramah di hidung, tidak ada bau menyengat yang bikin hidung sakit. Bener-bener sopan di hidung.

Untuk aplikator spraynya, tidak ada masalah saat pengaplikasian. Bener-bener membantu untuk penyebaran aroma kesegaran ini.

Kapan pakai parfum ini?

Direkomendasikan pemakaiannya untuk pagi/siang/sore. Di pakai beraktifitas luar ruangan, atau olahraganya, ini parfum enak -enak aja. Waktu pertama kali di semprot, duh langsung seger banget, mood seketika itu langsung naik. Ketahanan lama bisa sampai dengan 8 jam. Biasanya lebih tahan lama di area kulit tertutup seperti nadi dan belakang leher.

Menurutku, parfum ini juga bisa dipakai buat cowo, karena wanginya bukan yang tipe manis banget. Jadi, siapa tahu kamu mau samaan sama ayangnya. Aku juga ngerasanya parfum ini tuh cocok banget buat kamu yang full activity dan harus segar sepanjang waktu, parfum ini adalah sebuah solusi. Tenang aja, kalau misalnya kamu ketemu orang banyak, parfum ini tuh akan nularin kesegaran, bukan wangi kuat yang bikin orang-orang BOMBASTIC SIDE EYES hehe.


CARA PAKAI PARFUM :



Untuk pakai parfum ini, aku punya cara tersendiri, dan menurut aku itu pas di aku hehe. Siapa tahu kamu mau coba juga.

1.      Setelah mandi, dan kulit mengering. Aku langsung pakai lotion, lotionnya aku pakai yang Jolly dari Scarlett Fragrance Body Lotion.

2.      Semprotkan parfum Eau De Parfume Scarlett yang Wonderland, ke titik-titik nadi, biarkan meresap, jangan digosok.

3.      Untuk spray ke area kulit yang lebih luas, aku spray 2-3x spray

4.      Untuk jarak spray dari 20-30cm semisal mau di spray ke baju supaya gak berbekas, tapi sejauh ini aku belum liat dia berbekas ke baju aku.

5.      Aku juga suka spray ke helm, secara kalau di jalan suka bau apek.

6.      Spray ke area atas hijab dan belakang hijab ( bisa di coba untuk kamu yang pakai hijab juga)

Ohya, parfum ini tak hanya hadir dengan wewangian yang unik, tapi parfum Scarlett sudah dilengkapi WELL BEING TECHNOLOGY  dalam setiap parfumnya. Teknologi ini dirancang untuk meningkatkan mood, kualitas hidup dan kenyamanan bagi para penggunanya. Canggih banget kan. Pokonya ada sensasi yang berbeda langsung ngaruh ke mood, waktu parfumnya di semprot.

 



Gimana nih? Udah makin kebayang belum sama aroma parfum satu ini? Kalau ada yang mau beli juga, kamu bisa beli di official store ya, dan kamu bisa cek keaslian produknya disini https://verify.scarlettwhitening.com/. Kemudian mengisi data berikut :

1.      Nama Lengkap

2.      Alamat

3.      No HP

4.      Email

5.      Serial Kode (Ada di hologram yang ada di kemasannya)

Harganya udah murah banget, kalau nemu di online, dan yang jual bukan official store, mending curiga sih daripada rugi.



Beli dimana?

Disini aja ya kak : https://linktr.ee/scarlett_whitening

Yuk, samaan pakai Eau De Parfume Scarlett Wonderland. Atau kalau kamu ada rekomendasi parfum-parfum Scarlett lainnya, boleh kabarin aku di kolom komentar ya!

 



Komentar