DONAT INDOMIE- VIRAL !

Permisi eh permisi, di Instagram bermunculan gambar donat, dan langsung penasaran. Btw, ini donat bukan sembarang donat. Donat Mie, tepatnya Donat Indomie. Sebenernya, udah telat banget kayaknya buat apdet satu ini, hahah.  Baru keburu posting, padahal siapin tulisannya jauh-jauh hari hahhahaha...Ceritanya kan keseruannya dari seminggu yang lalu, tapi ga papa ya.. hahaha.





source :donutpapi









































Bahan :
2 Telur
2 bungkus Indomie
Cabe Domba 5
Telur
Tepung Roti
Keju























Sempet gagal, sempet frustasi bikinnya kirain gampang. Dan buat dapetin hasil yang maksimal itu, adalah lumayan ribet *kirain gampang loh* dan lumayan ngebayakin cucian, jadi si indomienya itu setelah mie siap terus dilapisi putih telur, dibalur ke tepung roti, terus olesin lagi ke putih telur, balur lagi tepung roti biar maksimal.  Rasanya mah ga masalah, cuma tampilannya bikin patah hati wkwk..




Dan ini dia hasilnya : 










Malah, sempet awal-awal karena gatau harus dibalur dulu putih telur, hasilnya jadi ga banget, hancur gitu loh guys, bercerai berai tepung rotinya, nah yang penampakannya cokelat, yang gagal haha, sama yang cuma keliatan mienya itu pas awal-awal karena ga pake putih telur....syedih haha





DAN, guys BESOKNYA....Di Bandung udah ada loh, pelipur lara banget kan, setelah nyoba bikin semaleman dan ga maksimal, mana ga bentuk donat karena ga ada cetakan, so aku dapetin donat mie yang sebenarnya ada di kedai Lingling, guys!!








Aku beli rasa rendang, dan rasa mozarella. Gercep banget dong, langsung ada di Kedai Lingling, dan rasanya ya gitu rasa mie, cuma ya penasaran aku akhirnya terjawab, ga musti jauh-jauh ke Australia hihi..


Harga :

  1.  original (10k)
  2. rendang (10k)
  3. mozarella (13k)


Kedai Lingling
Alamat : Jalan Sukajadi No. 157, Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40154



Nah, sekarang sih di Instagram aku lihat udah banyak banget yang bikin resep, bisa tuh di coba bu - ibu heheh, kalau aku sudah tertuntaskan penasarannya, kecuali kalau ada niat tiba-tiba baru masak lagi sambil liat resep, biar ga zonk hahahha...


Thanks for reading










Be First to Post Comment !
Posting Komentar