Puasa Sehat Jangan Kalap! (HijaberUnitedBandungXSoyjoy)


Hai, guys selamat menjalankan ibadah puasa y!

Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mendukung kita supaya lebih dekat dengan Sang Maha Suci, Allah SWT dan tetap aktif kreatif selama bulan puasa ini dengan kegiatan yang positif pastinya. Semisal ngabuburit sambil baca web aku yang satu ini hahahaa.

Btw, guys rencana kalian di bulan puasa ini apa sih? Berburu es kepal? Atau malah mau jualan es kepal? Hehe, secara es satu itu lagi viral dimanapun berada, apapun yang kalian konsumsi selama bulan puasa ini, boleh-boleh aja apapun itu, asal halal, sehat, dan gak berlebihan. Sesuai dengan impian aku nih, ingin menerapkan hidup sehat dengan pola makan yang sehat, akurat dan berimbang? mulai ngaco haha..

Beruntungnya, tanggal 13 Mei 2018 kemarin, aku dapet kesempatan bisa ikutan acara  dari Hijaber United Bandung X Soyjoy berlokasi di Mamayu Kitchen di jl. Re Martadinata no.128 Kota Bandung, tempat satu ini jadi tren tempat makan healthy food gitu loh di Kota Bandung, karena menghadirkan aneka sajian salad. Jadi acara kemarin, mengangkat tema “Puasa Sehat Jangan Kalap”.







Nah loh dari judulnya aja, aku ngerasa selama ini aku banyak salah loh guys sama diri aku sendiri karena aku kalau puasa itu saat buka dan sahur sering kalap, alias segala ingin dilahap hih,  terus  acara satu ini dibahas nih makanan apa aja sih yang sehat yang kalorinya sudah diperhitungkan aman, omaygad aku ga pernah kepikiran ngitung kalori hahah, karena kaya ribet gitu guys, eh tapi dikasih tahu menu-menu apa aja yang baik jadi ga perlu ngitung repot-repot haha, narasumbernya ada teh Dita. Pokoknya dibahas komplit deh soal segala makanan sehat, dan ini langsung memotivasi aku buat langsung menerapkan pola hidup sehat di bulan puasa kali ini.



GA CUMA DAPAT ILMU tapi acara ini SERU!



Ini acaranya seru banget guys, dimulai dari panitia dan seluruh peserta yang pada ramah, terus acaranya bikin betah. Dimulai dari ada fun games, senam otak, terus banyak keseruan yang gak bisa dijabarkan, saking banyak senengnya jadi lupa kenalan satu-satu sama semua peserta * beruntung dapet foto yang lagi barengan sama peserta dan panitia *.



Terus kita ada photo challenge gitu guys, pilih salad versi masing-masing, tapi aku ga keburu ikutan upload guys, hahah kalah cepet upload meskipun sempet bikin salad dan foto * btw yang bikinnya aa yang baju orange dan biru  difoto ya bukan aku, aku dan peserta cuma minta bahan apa aja yang buat saladnya *. Aku tuh saladnya ada jagung, yang daun ijo apa ya lupa Romans atau apa ya haha, sama semangka gitu *omaygad asli lupa* haha terus sausnya itu chili mayo, dan enak sih hehehe.




Cerita dikit : Jadi, disaat yang lain pada antri salad aku malah ke stand Sojyoy, beli Soyjoy 20 ribu dapat 3 dan dapat free konsultasi kesehatan, hihi akhirnya aku  konsul sama Ka Ditha yang waktu sesi sharing beliau juga jadi narasumber, aku sharing soal badanku yang membahana ini haha, dan hasilnya mengejutkan wkwkw, melebih batas hahaha.. ini dia hasilnya!! * Ga sempet upload photo challenge tapi dapat pencerahan soal berat badan*






Ga kerasa, lemak-lemak yang bersahabat di badan ini ikatannnya terlalu erat jadi hasilnya mengerikan wkwkw, makasih ka Ditha uda sharing juga, yang bikin semangat adalah katanya kalau mau punya dede bayi berat badannya harus diatur, pola makan, hidup sehat dan olahraga, huwa makin semangat hehehe... Mari semangat CUT CARBO.. bukan dihilangkan karbonya tapi diatur makannya..




Semoga dari kejadian yang aku alami, teman-teman juga termotivasi loh untuk hidup sehat, semoga aku juga berhasil ya aku dapetin badan tanpa digandrungi lemak-lemak jahat hihihi… 


Ohya, sebelum cerita ini berakhir...

Ini ada beberapa foto keseruan aku sama dua peserta, ada Teh Saraswati (Kerudung Ijo) dan Teh Vivi (Kerudung Gading), dua orang ini pas ketemu langsung curhat aja gitu, hihi salam kenal ya untuk kalian, salam cinta dimanapun berada, dan buat semua peserta yang ga sempet kenalan pun salam cinta hehehe....











MAU liat keseruan kita? Aku bikin video singkat gitu guys di Ig aku...

 CEK IG AKU yu di link ini : Video Instagram @Picme07



So... thank you Hijaber United Bandung X Soyjoy (Penyelenggara) dan Mamayu Kitchen sebagai tempat terselengara acara ini, acara dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang bener-bener ga kerasa hehe semoga bisa bertemu lagi di next event lainnya..

Hijaber United Bandung....Beauty Brain Behaviour 






Jangan lupa..cut carbo dengan tetep nyemil cemilan enak SOYJOY hihi.... * nulis sambil kunyah soyjoy, nulisnya pas uda buka puasa loh ini guys * 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar