TOXIC PARENTS "ORANG TUA BERACUN?"

Hai guys, agak serius ya judulnya serem mhahaha.. jadi aku ga sengaja gitu baca-baca artikel soal "Toxic Parents" ya gusti ya kali ah orang tua beracun, kita dilahirin, kita dibiayain, disekolahin, dibekelin, dan segala macam deh intinya di perjuangin, yap nanti ku kasih deh linknya ya soal bahasan satu ini, sapa tahu tulisanku tidak terpercaya wkwkw.

TOXIC PARENTS kalau aku simpulin dari berbagai sumber, ya intinya orangtua kita nyebelin *duh maaf mah, maaf pah* tapi aku yakin, mereka pasti ga maksud buat nyebelin wkwkkw, tapi kalau keseringan beda pendapat sama orangtua, ga nyaman sama orangtua, itu pasti ganggu banget, kaya ga enak hidup, ya kan?


HOW HANDLE YOUR TOXIC PARENTS? pernah ga kalian ngalamin masalah yang rumit sama orangtua dan kalian bisa keluar dari masalah itu, dan akur kembali sejahtera mengarungi kehidupan bersama dengan orangtua tanpa unsur intrik dan drama serta adegan berbahaya wkwkw. Ya karena bagaimanapun mereka kan orangtua kita sendiri, mau bagaimanapun mereka ;')..

VERSI LENGKAP bahasan satu ini, ada di YOUTUBE aku ya... cek okeh okeh ;)
postingan artikel yang aku baca ada di google, aku kasih beberapa linknya yaaa :

1. https://www.healthyway.com/content/signs-you-have-a-toxic-parent/
2. https://www.bustle.com/articles/111210-7-tips-for-dealing-with-toxic-parents
dll...banyak ko artikel yang bahas soal ini, so kalian bisa simpulin, dan share juga ya soal bahasan satu ini... Thank you ;)

Komentar