Emina Lip Color Balm - REVIEW



Hay, guys!! Apa kabarnya? Semoga baik-baik aja,semangat ceria selalu kaka, pastinya dong wajib pajang muka happy beauty di bulan puasa ini buat temen-temen yang menjalankannya, jadi jangan sampai pajang muka lemes lunglai kucel binti ga enak dipandang haha, apalagi pamer bibir kering, huo jangan sampai...

So, disini aku mau curhat amunisi kecantikan dan kesehatan bibir aku di bulan puasa ini, yes ada Lip Color Balm Emina, sejujurnya produk ini udah ada sejak awal aku tahu ada brand Emina di dunia ini, malah sebelum ada matte emina, tapi ga tau kenapa aku ko kaya ga tertarik gitu pas pertama liat, ga ngerti deh, dan aku baru jatuh cinta sekarang. Jadi, ceritanya beberapa waktu lalu aku dapet give away dari Bandung Beauty Blogger X Emina Cosmetics Bandung, dan aku beruntung bisa jadi peserta yang terpilih dapet hadiah hehe, katanya hadiahnya itu 4 warna terbaru dari Emina Lip Color Balm. 



Dan, langsung aja yu ke reviewnya...
  • Packaging :













Jadi bungkus luarnya itu pake dus gitu, terus bentuk lip color balmnya kaya crayon gitu. Dan, travel friendly lah ya, masih bisa masuk saku heheh..








  • Netto : 2.5 gr, aku pikir dia tuh bakal full sewadah-wadah itu panjangnya, hihi tapi ternyata enggak, tapi itu bukan masalah wkwkw...
  • Wangi : Kaya Fruity Candy, wangi yang manis-manis gimana gitu hihi..
  • Swatch : Yu, kita lihat warna-warna lucunya seperti apa..






>> Sporty Queen : Boleh dibilang ini adalah favorit aku yang pertama, kaya warna nude tapi bukan yang pucet gitu,apalagi teksturnya yang moist ke glosy-glosyan duh makin suka.

>> Prom Queen : Pink-Pink lucu gimana gitu ya, dan ini juga warna favorit ke dua

>> Ice Queen : Pink muda gitu ya, lucu juga sih hihi..

>> Royal Queen : Warna ini paling ngejreng wkwkw....

Kepikiran sih kalau Sporty Queen campur Royal Queen kayaknya oke punya hihi...

  • Tekstur : Lembut banget waktu di oles ke bibir, moistnya bikin jatuh cinta, satin finish gitu, karena kaya matte tapi glossy. Awal-awal dia pasti transfer, tapi lama kelamaan warnanya kaya stay gitu. 


  • Uji Tahan Lama : Lumayan bisa sampai kurang lebih 5 jam, tanpa makan dan minum, tapi kalau dibawa makan yang berminyak ya pasti ilang namanya juga lip balm, tapi kalau buat ukuran lip balm dia lumayan awet lah..




 














Atas : waktu awal di oles jam 07:47
Bawah : 11: 40




Harga : Under 50k, 47K gitu? Hihi *Gak yakin soal harga, tapi kayaknya segituan deh*


  • Kesimpulannya : Aku suka banget, ga bikin bibir kering, tetep pangling dengan pesona coloring hahaha *maksa*, meskipun kalau beres makan warnanya ilang kudu oles lagi,tapi ga masalah, karena dia lebih banyak yang aku sukanya, so touch up lagi ga masalah hihi... 

So, whats your favorit color guys? dan produk Emina lainnya yang kalian favoritkan apa ya?
 
Kasih tahu di kolom komentar ya guys..

Thanks for reading







Be First to Post Comment !
Posting Komentar