#OOTD Lebaran - Pake Celana Kebalik

Hay..hay..

Menjelang lebaran, bertebaran banget yang bikin tutorial make up, haul baju lebaran, OOTD baju lebaran, pokoknya serba-serbi lebaran, dan sekarang di postingan ini aku mau curhatin soal apa yang aku pake di hari lebaran. Sejujurnya pemirsa yang budiman, aku hari pertama ga kemana-mana, padahal udah membayangkan seharian pake dress cantik, tapi eh tapi datang bulan menghadang, alhasil aku ga jadi dandan ala-ala wkwkw. Selanjutnya di hari kedua, aku mudik ke kampung halaman sebentar, ngajak keluarga makan di daerah Cilacap, Mbah Suro hehe.. 

Nah, karena aku bepergian pake motor, aku pake bajunya yang casual, warna terang, dan ga ribet. Ini dia, baju gaya pilihan aku.



Lebaran kali ini, aku cuma beli atasan dan celana aja, alias dua pcs gitu, beli di My Ruby Licious. Aku beli keduanya ya karena suka aja. Model-modelnya simpel, kekinian dan gak kemahalan dan yang terpenting kualitasnya bagus.


Oke langsung ke cerita ya, nah waktu aku pake baju lebaran ini, buat atasan ga masalah, pas waktu celananya, aku agak bingung, mana depan mana belakang, tapi karena aku biasa pake celana yang slettingnya di depan, yowes, jadinya yang ada sletting yang warna coklat mokanya aku simpen didepan, aku ga ngintip dulu IGnya, waktu liat celananya di toko juga, aku liat yang mejeng di display ya langsung aja bawa. Terus, Mas Suami pas udah aku pake nanyain  "yang yakin itu modelnya gitu?", aku jawab iyah. Tapi , jadi kepikiran haha. Waktu, siang-siang aku nyobain scroll IGnya My Ruby Licious dan taraam.....




 Dan, hasilnya aku baru tahu kalau seharian pake celana kebalik. 



So, guys..product's knowledge ternyata penting banget ;'). Untung ga ngeuh ya orang-orang, cuma mas doang ;'). So, guys itu dia pengalaman aku dan baju lebaran aku. 

Kalian bisa cek juga semua produk dari Rubylicious, di :

atau langsung ke tokonya. Kalau di Bandung, bisa ke jl. Bengawan no.65 dan di Gegerkalongwetan no.12.

Nb : Disini aku ga disponsorin atau apapun, cuma ingin share aja pengalaman aku pake baju lebaran hehe..


Be First to Post Comment !
Posting Komentar