PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK! 310 Deep Plum!


Hai, selamat hari lebaran. Mohon Maaf lahir dan bathin ya, lebaran hari pertama, aku ga kemana-mana, so makanya bisa berkeliaran di dunia maya, hahha! Ohya,  edisi tulisan kali ini aku mau bahas soal dunia pergincuan, PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK! Sejujurnya, lipstick ini sedang jadi pujaan aku dan Mas Suami, dari semua lipstick yang ada dan aku pake, lipstick ini yang cuma dia puji "kamu bagus pake lipstick warna ini, itu lipsticknya apa?" gitu ceunah pemirsa haha, kalau udah nikah dipuji suami tuh seneng banget, karena ga sesering dulu waktu pacaran wkwkw. Warna lipstick satu ini bikin jatuh cinta, ini shade 310 Deep Plum! 


Sebelum kita ke pembahasan lebih mendalam, aku mau cerita dulu. Awal, aku tahu lipstick ini ya biasa aja, ga ngarep apa-apa. Terus, dua bulan yang lalu, aku iseng aja beli lipstick satu ini, karena dia dipajang di depan mata aku haha, sekitar bulan April berarti ya? *lupa*, dan baru aku pake bulan Juni ini, karena dia terlalu lama aku simpen, takutnya nagih di akhirat nanti *wkwkw*, dan aku ga nyangka bakal sesuka ini sama dia, khususnya warnanya. 


Yuk, kita bahas lipstick satu ini!

*Packagingnya : Dia wadahnya kaya pake kardus gitu, di luar kemasannya uda tercantum semua, dari mulai inggridients, detail product (netto, produksi, dan bpom), keterangan shade, sampai detail produk. Nah, si warna ungu ke pink-pinkan di kardusnya itu jadi kaya ciri gitu loh kalau warna deep plum kaya gitu, karena warna bagian atas kardus di pas tulisan pixynya itu beda-beda yang aku liat, jadi kaya di sesuaikan sama warna lipsticknya.  




*Klaim produk : Lipstick matte, daya tutup tinggi (high coverage), tahan lama, mengandung vitamin E dan moisturizer , keterangan lebih lengkapnya ada di wadah dusnya ya.


* Penampakan bagian dalam :

Kaya kotak  gitu ya guys,dia kemasannya travel friendly. 


*Netto : 4,5 gr






* Warna : 310 Deep Plum, ini kaya ungu tapi pink, apa gimana ya jelasinnya wkwkw



* Yang aku rasain : dia itu ringan banget di awal pemakaian, tahan lamanya okelah, terus sekali oles dia kaya langsung ngecover gitu, lembut, tapi lama kelamaan, dia tuh kaya jadi bedak nempel di bibir, kaya ngeres-ngeres gitu, tapi bukan berarti dia ngeprul apa gimana, warnanya tetep stay, tapi gitu lah hahaah *maaf aku ga bisa jelasin* tapi ga begitu ganggu dan ga jadi masalah.


* Uji Ketahanan : 


Karena aku masih belum percaya bakal selama itu, karena aku kan pakenya seharian puasa, dan waktu buka puasa, aku ga makan yang berminyak, jadi aku cobain lagi bikin uji ketahanan sambil makan mie goreng.




Lumayan kan, ga terlalu abis warnanya.


Ohya, kalau ada yang nanya dia itu transfer apa engga, jawabannya adalah yes..



*Harga : Dibawah 50 ribuan guys, aku lupa harganya berapa. Kalau di online, aku cek sih dari 40-50k harganya.

So, itu dia guys..soal lipstick satu ini, aku suka sama warnanya dan semuanya hihi. Kalau kamu suka warna yang mana?









Thanks for reading




Be First to Post Comment !
Posting Komentar