Purbasari Hydra Series Hi-Matte Lip Cream - Review 3 warna!



Hai guys, apa kabar? gimana THR masih aman? atau mulai menunjukan populasinya memunah secara perlahan? wkwkw, belum sempet beli lipstick idaman? jangan khawatir, Purbasari Lip Cream satu ini bisa masuk ke daftar belanjaan akhir bulan, edisi penghabisan THR hihi, ga sampe 50 ribu, uda bisa cantik merona..

Sejujurnya, produk satu ini sudah menjadi idaman aku sejak kemunculannya, setahun yang lalu gitu ya? lupa ;'). Dan, beberapa pulan yang lalu aku dapet kiriman dari Purbasari Cosmetics, lumayan dapet banyak produk-produknya, alhamdulillah rezeki anak Give Away hehe. Kita bakal bahas yu lip cream satu ini..



*Warna : 


Disini, aku punya 3 warna. Dan warna-warnanya lucu-lucu menurutku. Pengambilan nama-nama untuk warnanya itu dari nama-nama bunga. Semisal, Zinnia itu nama latin dari Bunga Kertas, terus Fressia itu bunga yang katanya melambangkan simbol tak bersalah, ada di Jerman katanya *info lengkap google it* dan untuk Lantana ini dia itu bunga hiasan semacam bonsai gitu guys. Aku jadi kepikiran kalau punya anak cewek, namanya ini pake nama-nama lip cream Purbasari wkwkw. Berfaedah banget loh nak, nanti namamu ;').


*Packaging :




Okelah ya, sangat memudahkan kita untuk melihat warna lip creamnya seperti apa dari kemasannya yang bening. 


* First Impression : Waktu dioles ke bibir ini ada wanginya gitu, gatau sirop gatau kue, gatau apa, pokoknya seger. Kemasan 6.5 gr ini kayaknya bakal hemat soalnya lumayan banyak dan harganya ga pake mahal, kisaran 40ribuan lebih. Diklaim memiliki UV Filter dan Vit.E.

*Tekstur : Creamy, dan ga gumpal. 

*Pigmentation : Cepet kering, dan langsung ngecover bibir secara menyeluruh.

*Ketahanan Lama : 


Takjup ga sih? ;') selama itu lohh.....

*Warna FAVORIT : LANTANA sih !! tapi, kalau Lantana dicampur Fressia bagus juga ;'). Nah, ini aku dicampur antara Lantana dan Fressia.


Warna selain ini, yang musti aku coba apa guys? apa warna favorit kamu?

Ohya, aku bikin One Brand Tutorial Pake Purbasari Cosmetics, jangan lupa ditonton ya...





Thanks for reading..









Be First to Post Comment !
Posting Komentar