Rangkuman Buka Puasa- Jajan Di Luar

Hallo guys, ga kerasa ya bulan puasa udah selesai, padahal kaya baru kemarin. Semoga bisa ketemu lagi di bulan puasa tahun depan. Nah, aku mau bahas nih soal tempat-tempat yang aku jadiin tempat buka puasa kemarin, alias jajan di luar hehe. Dan, disini aku cari rata-rata yang murah aja deh, yang banyak buat berduaan ;'). Karena yang makan aku sama mas hehe.


1. Burger King DISKON! dapet 3 burger, 2 kentang, dua nasi, dan dua ayam, ini tuh harganya dibawah 100ribu gitu guys, harganya 89 ribu kalau ga salah. Aku belinya di Bandung Indah Plaza. Banyak banget kan guys? aku cuma makan satu burger yang adasayurnya, apa ya namanya, terus ayam gorengnya, sisanya sama mas, hahaha...








2. Seafood Bang Bopak, wah ini satu kiloan kayaknya seafood yang ada di piring ini, harganya 125 ribu, aku ambil paket delicious combo dan aku cuma makan cumi dan udangnya aja, soalnya males buka kerangnya, sambal seafoodnya pake sambal spesial bang bopak, pedes-pedes seger gimana gitu, seafood satu ini setiap saat selalu rame, meskipun bukan bulan puasa. Dan semua kerangnya mas terpaksa habisin sendirian, hahahha. 

Alamatnya di :Jl. Brigadir Katamso no.33 Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Lokasinya pinggir jalan banget. 





3. Shawaregna, nah tempat satu ini sebenernya udah jadi incaran banget, karena cuma bayar 39 ribu, udah dapat segala macam halnya, sepuasnya bisa nambah. Sesuai namanya memang, kalau di bahasa sunda "sawaregna" itu artinya sekenyangnya hihi..tapi kalau lagi penuh, waktu makannya cuma satu jam aja, harus habis kalau ga habis kena denda. 

Menu-menunya itu ada :

1. Nasi Goreng Seafood
2. Baso Malang
3. Mie Ayam
4. Mie Kocok
5.Bubur Ayam
6. Baso Tahu
7. Batagor
8. Cuankie
9.Gorengan
10. Nasi Putih
11. Buah Potong
(belum tax service, dan belum termasuk minum)




Dan, aku ambil Nasi Goreng Seafood, Buah potong, Baso Malang dan Baso Tahu. Kalau Mas Suami, ambilnya Mie Ayam dan Baso Tahu.Segini aja uda kenyang banget guys hahah...kayaknya bakal datang lagi deh kesini.



Alamat : Jl.Sindang Sirna no.21 Geger Kalong Kota Bandung


Nah, itu dia guys tempat aku buka puasa, sebenernya ada tempat lain, tapi paling kita bungkus, atau aku masak sendiri, so tempat buka puasa favorit kalian kemana kemarin guys?

Thanks for reading..

Komentar