Azalea Inspired by Natur With Zaitun Oil Aloe Vera Extract


Assallamuallaikum, halohaaaa kaka beauty!!

Cuaca di Bandung, sepertinya sudah pulih kembali, panas-panas lucu gitu mhehehe. Ga sedingin kemarin-kemarin, hihi jujur aja beberapa waktu lalu waktu Bandung lagi dingin-dinginnya, aku males banget keramas haha, gimana dong saking dinginnya, skip aja tuh keramas. Sampai akhirnya, aku menemukan sesuatu waktu lagi di sebuah event gitu, aku nemu stand “Azalea”, waktu liat produknya aku ngerasa ga aneh gitu, ya iyalah secara di bungkusnya, ada foto artis idaman “Zaskia Sungkar” hehe, terus mendekatlah aku ke stand itu dan membuat percakapan ramah tamah bersama mbanya,  sampai akhirnya aku memutuskan untuk beli, secara Cuma 15 ribu (harga special cuma di event aja "ceunah", kalau di online shop atau Supermarket udah beda harganya, sekitar 20ribuan lebih dikit) udah bisa bikin rambut, hijab, dan badan harum mewangi. 





“Azalea Inspired by Natur With Zaitun Oil Aloe Vera Extract” aku ga tahu apakah dia adiknya Natur apa gimana hhehe, terus di sela-sela percakapan hangat antara aku dan mbanya, kata mbanya, animo teman-teman berhijab sangat antusias menyambut produk Azalea ini. Dan, aku makin tertarik buat bungkus hihi..


eh..reviewnya kapan? hhihihi....ini dia pemirsa!!

*Kegunaan : Hair, Hijab, & Body Mist. Perawatan Harian Untuk Rambut & Tubuh segar dan harum.

*Klaim produk
1. Mengharumkan
2. Menyegarkan rambut
3. Mengurangi bau lembab di area sekitar kepala
4. Halal hair spray & Body Mist



Kandungan Zaitun oil dan Aloe Vera membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut sehingga rambut segar, harum dan mudah diatur. Dapat digunakan sekaligus untuk wewangian hijab dan tubuh.

*Cara pakai : Semprotkan 10-15cm dari rambut atau hijab/tubuh

* Packagingnya : sangat travel friendly, bisa dibawa kemana-mana. Dan, ukurannya yang 80ml lumayan banyak lah ya untuk seharga 15 ribu hehe..



*Yang aku rasain : balik lagi ke soal keramas, dia membantu banget buat hilangin bau lembab. Tapi wanginya cuma sesaat guys, ga sampai jam-jaman. Kayaknya hair spray satu ini emang bakalan fungsi banget waktu kita lagi di saat-saat tertentu dan ngerasa  bau ga sedap di area badan, hijab atau rambut, tinggal semprot, semisal mau cipika-cipiki sama ibu-ibu arisan yang keburu datang ke rumah, dan belum sempet mandi hihi, tinggal semprot deh bu ibu, ke rambut, hijab atau ke bagian tubuh yang diinginkan. Kalau klaim buat bikin rambut gampang di atur, aku ga begitu memperhatikan. Soalnya kayak biasa aja.  Aku suka banget sama wanginya, wangi-wangi aloe vera gitu, pokoknya wangi sejuk-sejuk ikhlas gimana gitu hehe bikin adem.


So itu dia guys ulasan aku mengenai produk kece satu ini, wajib ada disaat darurat hihi.. secara 15 ribu uda bisa buat pewangi segala, hemat kan kaka beauty? Ya meskipun ga tahan lama, tapi oke-oke aja lah hihi...

Thanks for reading kaka beauty ;)




Be First to Post Comment !
Posting Komentar