PIXY Lash Fantasy Mascara - SEBAGUS ITU??

Hay..hay.. guys!

Di tulisan kali ini aku masih bahas soal produknya Pixy, ga tau deh bulan ini aku kerasukan apaan, belanjaan semua serba Pixy hahah.. Edisi kali ini aku mau bahas "PIXY Lash Fantasy Mascara".







 Ohya, maskara adalah make up yang ga bisa aku lewatkan, ga tau jadi ga bisa hidup gitu tanpa maskara haha. Inget ga guys beberap waktu lalu, aku sempet bikin review maskara viral dan fenomenal bernama DDK 4D dengan harga yang lumayan bikin aku sedih tapi hasilnya biasa aja menurutku, ga kayak iklannya, tapi bisa jadi sih aku yang gak bisa pakenya. Kamu bisa tontonvideonya di Youtube aku.


Nah, terus aku cari-cari maskara yang bisa melentikkan dan hasilnya oke punya tapi under 100K, kalau bisa sekitar 50 ribuan. Dan, aku dapetin maskara PIXY ini, awalnya aku mau nyobain yang preloved dulu, alias bekas orang, tapi ga tau kenapa ga ada balasan terus (Pejuang Carrousel ceritanya, cung yang hobi belanja preloved hihi) sampai akhirnya aku beli sendiri, dengan banyak-banyak berdoa semoga ini bagus, dapetlah maskaranya. Aku beli di Griya Ujung Berung, Rp.55.000.


Aku belum sempet baca-baca review orang, aku tertarik karena dia modelnya mirip DDK, jadi maskaranya ada dua gitu, ada yang buat manjangin dan melentikkan. Aku awalnya agak curiga, apakah dia akan sama seperti sebelumnya. Dan hasilnya adalah.....


Mari kita simak reviewnya...

*Packaging : Ga ada yang spesial memang dengan packagingnya, ukurannya yang lumayan panjang masih bisa masuk ke dompet make upku hihi..








*Netto : 12ml

*Klaim : Mascara top coat dengan base coat terpisah. Elastic fiber dalam base coat memisahkan tiap helai bulu mata dan membuatnya tampak lebih tebal, panjang dan lentik. Warna hitam pekat dari top coat memberi hasil akhir yang fantastis.


*Cara Pakai : Pakai base coatnya dulu, terus pakai yang top coat. Untuk mencapai hasil maksimal bisa diulangi berkali-kali tahapannya. Pastikan saat penggunaan top coat harus merata ya, jangansampai base coatnya ga ketutupi, warnanya kan putih tuh si base coatnya nanti takut disangka belek yang nempel di bulu mata haha...




1.base coat



2.top coat



*Hasil : Maskaranya ringan banget, nyaman dipakainya ga bikin gatal atau gimana, hasilnya oke banget, ga menggumpal, ga berjatuhan kalau kena air, lumayan gampang dibersihin dan bisa dipakai seharian. 






FYI, aku pernah aplikasikan maskara ini berulang sampai menurutku maximal banget sekitaran 10 menit lah aku pake maskaranya, dan waktu aku lihat hasilnya tetep bagus. Ga bikin jadi yang kaya bulu mata kepanasan hahah, cuma jadi agak lumayan berat bulu matanya, kaya pake bulu mata palsu. 




So, itu dia guys reviewnya menurutku. Semoga bermanfaat buat kaka beauty semuanya...


Thanks for reading!




1 komentar on "PIXY Lash Fantasy Mascara - SEBAGUS ITU??"