Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits By Pixy Cosmetics - Produk Bagus cuma 30 ribuan?


Hallo kaka beauty, ga kerasa ya memasuki detik-detik akhir bulan. Belanjaan make up bulan ini belum habis, belanjaan make up bulan kemarin pun masih bingung mau dipake kemana, hahaha tapi rasa bosan sudah merasuki jiwa-jiwa ini, apalagi banyak banget produk baru yang bermunculan di akhir bulan ini, mau beli tapi “kagok”, gak beli kepikiran, ya ampun apa daya perempuan kalau di timpa problema satu ini haha, kalau kalian biasanya gimana? Beli ? atau nunggu awal bulan? Hahah silahkan jawab pemirsa dengan hati nurani masing-masing haha...

https://www.instagram.com/p/BkARYYVgFas/?hl=id&taken-by=pixycosmetics
Karena aku emang suka lupa diri kalau curhat, aku hentikan disini ya pemirsa haha. Mari kita bahas produk yang emang sudah seharusnya dibahas, jujur aja pemirsa mau review produk satu ini kelupaan terus, karena emang enak-enak produknya. Hahhaa..

So, lets go to the review!

Pixy Cosmetic mengeluarkan produk terbaru yaitu “Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits”, waktu aku lihat pertama kali dia di posting di Instagramnya Pixy tanggal 14 Juni 2018, aku langsung huwow gitu.. soalnya packagingnya lucu, simple tapi kaya gimana gitu,menurutku ini menjadi warna baru untuk Pixy.



Jadi, waktu tahu dia sudah ada tersebar di berbagai toko kosmetik di Bandung, aku langsung bungkus, awal bulan Juli sih belinya haha .. aku kaget sekaget-kagetnya. Karena murah banget, aku pikir bakalan diatas 40ribuan lebih gitu. Taunya produknya sekitar 30ribuan lebih dikit . Kaget campur haru dong pemirsa.

Awalnya memang jatuh cinta sama packagingnya, selain cute dia juga pouch friendly , terus waktu aku baca maksud dari edisi terbaru ini apa aja keunggulannya, wow oke juga untuk seharga 30ribuan.

Keunggulan 4 Beauty Benefits adalah : 

1. Whitening : formula 2 way whitening membuat kulit tampak lebih cerah
2. Protecting : spf 30& pa+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari
3. Moisturizing : moisturizing agent menjaga kelembaban kulit
4. Beautifying : fit blend powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna

Produk pixy edisi terbaru ini, ada bedak taburnya, bedak padat, bb cream dan stik concealernya. Aku Cuma beli, yang BB cream, stik concealer dan bedak padatnya.  Disini, aku bakal review langsung aja ketiga produk yang aku beli. Ohya, dan produk-produknya semua sudah tercantum logo halal, jadi aku makin nyaman menggunakan produknya *sebenernya ga tau kenapa sih, aku selalu mengapresiasi kalau ada produk kosmetik halal, kayak ngerasa aman aja hihi*




Kita akan mulai dari BB Creamnya dulu ya...

     1. Pixy UV whitening 4 beauty benefits bb cream spf 30& PA+++






shade 02  cream

*Klaim :
-          - Non comedogencic clinically tested (Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo)
-         - Spf 30&PA+++ (mantap kan ini perlindungan untuk wajahnya)
                   - Makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam 
                   - Bb cream dengan tekstur ringan

*Netto : 30gr

* Hasil : BB Cream dengan tekstur yang ringan, cepat meresap dan gampang banget di blend. Cuma, untuk Non comedogenic testednya menurutku ga begitu, bb cream satu ini lumayan bikin komedoku berdiri. Jadi, kayaknya musti bener-bener bersih dari komedo buat pake bb creamnya.Dan, untuk klaim tahan lama kita bakal bahas di akhir ya..
foto pertama ini adalah hasil setelah beberapa jam digunakan

setelah pengaplikasian alias baru beres make up



       2.    Pixy uv whitening 4 beauty benefits concealing base 12hours & jojoba oil spf 35&pa+++




shade 01 Natural Beige


*Klaim produk :

-        - Noda tersamar hingga 12 jam
-         -Foundation sekaligus concealer dengan tekstur ringan.
-         -Menyamarkan  noda
-         -Menghasilkan makeup tampak sempurna hingga 12 jam. 
-         -Clinically Tested (teruji secara klinis)
-          -Kandungan  jojoba oil
-          -Spf 35&pa+++ 
*    
          *Netto : 9gr

Hasil : Pertama-tama aku sangat mengapresiasi harganya *tetep*, karena ini adalah concealer pertama yang aku punya dengan harga murah, terus dia lembut banget waktu diaplikasikan ke wajah, mungkin karena kandungan dari Jojoba Oilnya. Bisa menyamarkan noda dengan baik. Untuk menutupi kantong mata yang hitam parah, aku perlu dua kali pakenya, dua layer gitu ya?:') *apa istilahnya?*.  Dan, dia bisa duofungsi juga ternyata karena bisa digunakan sebagai foundation. 


3. Two Way Cake 





shade 02 Natural Buff

*Klaim :
-        - Long lasting & squalane oil spf 30& pa+++ 
-        - Makeup halus, pori-pori teraamar & tahan lama 
-        - Bedak dengan tekstur sangat halus
-        - memberikan  tampilan wajah tampak halus sempurna
-        -  pori-pori tersamar dan tahan lama. 

*Netto : 9gr
Hasil : Bedaknya lembut, bikin wajah halus,  semacam menyempurnakan make up, dan untuk pori-pori lumayan tersamarkan. 

Nah, sesuai janji aku di awal. Karena produk-produk ini mengandung klaim "tahan lama, sampai 12 jam", ini dia hasilnya :



Disini hasil make up setelah dipakai semua produknya. Terhitung lumayan awet untuk penggunaan seharian, biasanya untuk bb cream aku cuma pake 1 -2 pencetan *Apa ya istilahnya?*, dan oke-oke aja kalau menurutku. IHIY!! 

So, produk Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits By Pixy Cosmetics berhasil bikin aku jatuh cinta, apalagi untuk CONCEAL BASENYA... 

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya, semoga bermanfaat ya kaka beauty. Btw, apa yang terjadi di muka aku belum tentu sama ya, karena ini cuma berdasarkan apa yang aku rasakan, hehe. 


Thanks for reading.

+ Cek video tutorialnya menggunakan produk PIXY UV 4 Beauty Benefits :

https://www.youtube.com/watch?v=oVt4tRRFAp0


Be First to Post Comment !
Posting Komentar