POND'S Instabright Tone Milk Cream - Wajah Cerah Seketika!





Hallo Kaka Beauty, semoga hari-harimu cerah seperti krim pencerah satu ini hihi.."POND'S Instabright Tone Milk Cream" sedang mencuri perhatianku nih kaa, secara dia krim pencerah yang aman, sudah ada label halal, dan harganya murah dibawah lima puluh ribuan (sekitar 20-30k untuk kemasan 20gr, karena dia ada dua kemasan ada yang 20gr dan 40gr kalau ga salah). Seperti itu perkenalannya.. Kita lanjut aja yuk kak ke reviewnya..



*CURHAT DULU Kaaa! 
Jadi, awal aku tahu produk satu ini, gara-gara liat beauty influencer pada bikin foto before-after menggunakan produk ini.





Tapi, aku nyari produknya masih susah, belum ada Toko Kosmetik di deket rumah yang jual, secara malas belanja online gitu anaknya teh hihi.. sampai akhirnya aku nanya ke toko kosmetik deket rumah, katanya ada di Griya, akhirnya aku ke Griya Ujung Berung (karena rumah aku deket situ) , dan ternyata ada produknya ehhe, langsung deh bungkus.

*Review Yuk Kak.. 



- Packaging : Travel Friendly banget, disini aku beli yang kemasannya 20gr. Dan, warna pinknya memang menjadi ciri khas produk pencerah pond's deh ya, cuma yang satu ini lebih cute.


    -Detail Tambahan Packaging : 




keterangan expired
















- Tekstur : agak cair, jadi waktu dikeluarin dari tubenya jangan dipencet kebanyakan.













-KLAIM & KETERANGAN PRODUK :





- Terinspirasi dari teknologi terkini asal Korea
- Dengan milk essence, untuk kulit tampak cerah seketika bahkan tanpa makeup
- Meratakan warna kulit
- Menghaluskan tekstur kulit
- membuat wajah tampak bebas kilap
- Melindungi kulit dari sinar UV
- Kosmetik Halal






- YANG AKU RASAKAN : 

Hasilnya Matte, seperti pake bedak, terus aku suka aromanya kaya milk cream gimana gitu hehe *emang kandungannya milk kan Novita:') * dan klaim pencerahnya memang kelihatan banget buat muka aku. Cuma aku pakenya gak banyak-banyak, takut beda jauh sama warna tangan, hihi..you know kan guys jadinya akan seperti apa ;'). Bikin muka cerahnya juga seharian loh guys, ga cuma sesaat.

nah ini hasil pemakaiannya, aku pake jam 8 pagi.
Cuman dia itu bikin muka aku agak oily, dan pasti suka timbul jerawat kecil setelah seharian pemakaian. Aku gak tahu kenapa, padahal seneng banget sama krim pencerah satu ini.

ini foto jam 4 sore, keliatan gak oily dan ada jerawat kecilnya?;')





Seperti begitu ceritanya, tentang produk satu ini. Buat kaka beauty yang udah coba gimana nih kesan dan pesannya hihi? Yang penasaran sama produk satu ini, boleh dicoba ya ka.

Thanks for reading ya kaka beauty :) 




Be First to Post Comment !
Posting Komentar