Wardah Everyday Cheek & Liptint My Baerry!




Haloha kaka beauty, selamat datang di dunia penuh perkosmetikan ini, hehehe.. di tulisan kali ini aku mau curhat nih soal si pendatang baru.. “Wardah Everyday Cheek & Lip Tint". 

CURHAT DULU YA....waktu dia nongol iklannya sekitar dua bulan yang lalu di Instagram, bulan Mei apa Juni gitu,  waktu tahu iklannya aku langsung melakukan pencarian, ke  berbagai counter Wardah di Bandung, dan gak ada produknya, malah aku  sempet aku ketemu mba-mba Wardahnya di sebuah tempat perbelanjaan, aku tanyain soal produk baru ini, mbanya malah ga tau kalau Wardah ada liptint, kayak yang aneh, aku sempet mikir, apa aku mimpi gitu? Aku cari lagi iklannya, karena ga sempet di screenshot, ga ketemu tuh sama iklannya, tapi aku yakin, aku gak mimpi dan ya sudahlah nunggu di pertemukan aja sama yang Maha Kuasa, wkwkw dan akhirnya penantian panjangku terbalas.


Bulan ini, Beberepa toko kosmetik di Instagramku ada yang jualan, oh berarti ini udah ada, dia sudah beredar!! Tapi, belum rezeki aku cari kemana-mana di Bandung, kehabisan pemirsaaa!!! Dan nunggu hampir seminggu, baru deh kumiliki dia tanggal 10 Juli 2018 dapet dari sebuah Toko Kosmetik di Bandung, walaupun inginnya warna merah sebenernya tapi dapetnya yang nomor 02, ya uda jodonya yang ini wkwkw..*pasrah lagi aja lah*. 



*Klaim : a healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes please!! Dengan kandungan Blushtensity Fit & 7Natural Essence dan ada aroma fruitynya.. *mungkin maksudnya biar pipi dan bibir menjadi segar merona dan bergelora dengan warna produk ini dengan keindahan warna secara natural, biar ga perlu pake filter kamera lagi, gitu ya? hihihi dengan kesegaran aroma wangi buah yang akan menemani riasan kecantikan ini hihi* 



* Cara Pakai : So simpel, dengan dua kegunaan, tinggal oles-oles hhihi..




*Packaginya:  dia lucu, imut.. aku suka warna kemasannya!! Untuk kemasannya sendiri, menurutku ini adalah pemandangan baru buat produk wardah yang biasanya semacam exclusive gitu. Isinya yang 5.5ml, enteng lah ya bisa dibawa kemana-mana dong pastinya!!. Terus, aplikatornya, oke-oke aja ga ada masalah. 




*Tekstur : ga terlalu cair ga terlalu kentel.

*Harga : Aman, bu ibuk!... di bawah 50ribuan. Sekitar 38 ribu sampai 48 ribuan kalau aku lihat-lihat harganya di berbagai toko kosmetik. 

*Yang aku rasain : 

- Lip tint : teksturnya emang ringan, ga bikin kering, wanginya aku suka, ga ganggu, wangi-wangi seger buah gimana gitu, untuk warna My Baery satu ini aku suka, tadinya uda pasrah padahal, tapi warnanya suka, natural cute gimana gitu, kalau ketahanan lamanya sih ya sekitaran 2-3jam, lagian dia gada klaim tahan lama juga so jadi ga masalah!!


jam setengah 3 sore masih ada guratan-guratan warnanya dikit hehe


-Cheek : Warnanya ga ngeblend :”) ga ngerti deh kenapa waktu di apply buat pipiku ini.. dan susah banget dihapusnya, ga ngerti kenapa pas di bibir gampang dihapus waktu ke pipi susah dihapus ;')








*Kesimpulan : Aku lebih suka dia untuk jadi lip tint, ketimbang buat pipi, apa mungkin aku ge ngerti pakenya 😂😂😂

So, itu dia pengalaman aku kaka beauty, adakah pengalaman sama disini? 

Thanks ya kaka beauty
Be First to Post Comment !
Posting Komentar