Wardah Perfect Bright Moisturizer - Cantik Cerah Merona!





Hay guys di tulisan kali ini, aku mau share pengalaman aku menggunakan “Wardah Perfect Bright Moisturizer” dengan klaim “cantik cerah merona”. Aku nemu produk ini waktu lagi jalan-jalan di Alfamart, ga tau kenapa kaya ada magnet aja itu kata-kata "cantik cerah merona" wkwkwk... So, kita bakal bahas detail produknya seperti apa..
*Packaging : Bungkus dus gitu, terus di dusnya semua klaim-klaim tentang produk ini diceritakan secara lengkap dan paripurna.




ada pengukur kecerahan kulit gitu di packagingnya


bagian bawah itu exp datenya
Nah, untuk tampilan packagingnya itu tube ukuran 20ml. Sangat-sangat travel friendly sehingga dia menjadi penghuni pouch make up aku. 



*Klaim : pencerah wajah untuk bantu menjadikan tampak lebih cantik cerah merona sekaligus terasa lebih lembut, dengan multiaksi untuk membantu mencerahkan (3 tingkat lebih cerah), melindungi kulit dari sinar matahari, menyamarkan noda hitam dan belas jerawat, kulit lembut dan halus, meratakan rona kulit, formula yang mudah meresap, menjaga elastisitas kulit sejak pertama kali pemakaian. Nah terus, di produk ini Wardah memperkenalkan Inovasi Skin Lightening System 7 white actives + brightening powder. Jadi inovasi ini teruji dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Terus ada kandungan lainnya seperti : 

1.Vitamin B3 : untuk kulit terasa lebih halus dan tampak cerah natural 

2.Spf 28 : membantu melindungi kulit dari sinar matahari & polusi* lingkungan yang membuat kulit kusam 

3. Brightening Powder : untuk kulit cantik cerah seketika sejak penggunaan pertama

*Harga : Dibawah 50 ribuan, aman terjangkau hihi, di online harganya mulai dari 20ribu-30ribuan, aku beli 30 ribuan kalau ga salah.

*Yang aku rasain : aku emang ngerasa cerah, kaya pake bedak, ringan di kulit, ga bikin berminyak, dan ga bikin muka kusam. Cuma kalau klaimnya bisa nutup noda-noda perdosaan di kulit, aku ga ngerasa tapi aku bisa maklum namanya juga moisturizer, dia udah lebih cukup buat aku hahaha. 
ini penampakan foto jam 6 sore setelah seharian, aku sengaja cuma pake moisturizer dan bedak ajaa buat ngetes dia bikin berminyak apa engga.. dan ternyata enggak bikin kulit berminyak ataupun kusam ;')
ini aku pake jam 8 pagi, bedanya kalau setelah pake muka jadi glowing bercahaya wkwkkw


Oke deh untuk review produk satu ini, aku ngerasa suka dan mau beli lagi kalau udah habis!! Ada yang udah coba juga? Gimana menurut kalian? 

Thanks for reading kaka beauty...

Be First to Post Comment !
Posting Komentar