DENTAL SPA di Casadienta Bandung! - Promo Buy 1 Get 1

Hay guys, di tulisan kali ini, aku mau ceritain pengalaman aku menemui dokter gigi. Semenjak lepas behel tahun 2017 lalu, aku jadi gak pernah ke dokter gigi lagi, semacam malas dan mau ngapain gitu, ya ngilu, ya kudu bayar haha. Dan, segala kemalasan aku akhirnya berdampak pada kelangsungan kesehatan gigi aku, awal tahun 2018 aku udah ngerasa gigi aku ga enak gitu, kaya ada yang mengganggu, kerasa banget pas udah lebaran tahun 2018, ampun kerasa ga enak banget ini gigi. 


Akhirnya, dengan tekad yang kuat aku mencar klinik mana yang pas buat aku dengan enam kategori, yaitu :

  1. Pelayanannya oke
  2. Dokternya kece (biar ga kerasa pas lagi treatmentnya)
  3. Harganya terjangkau
  4. Tempatnya unik
  5. Lagi ngadain promo
  6.  Tempatnya gak kejauhan

Sampai akhirnya, aku menemukan saat yang berbahagia, dimana aku temukan ini pemirsa..





Alamatnya ada di : Bandung dan Cimahi

Kalau di Bandung ada di :

1. Jl. Pelajar Pejuang 45 No.73
2. Jl. Cihampelas no.30 Tamansari

Dan, aku pilih lokasinya yang di Jl.Cihampelas,terus aku pas tahu lokasinya, aku gak langsung datang, tapi aku tanya-tanya dulu sama adminnya di LINE@, nanti bisa klik link di bio IGnya. Aku tanya-tanya soal gigi aku, aku punya karang gigi, dan mau bersihin gigi. Terus aku dikasih price listnya, dan untuk scalling itu sekitar 350 ribuan, terus aku liat ada "dental spa", itu apa dan kaya gimana, akhirnya aku tanyain lagi ke adminnya. Dan, konsultasi via chat ini, terjadi sekitar bulan Juli 2018. Akhirnya, aku tahu apa itu dental spa. Dan kayaknya, aku ga jadi ambil yang scalling,karena lebih lengkap yang dental spa, ini dia detailnya.



Terus, selama bulan Juli aku laporan sama Mas, kalau bulan Agustus nanti, aku mau perawatan gigi. Dan, akhirnya laporanku di acc. Dan, waktu udah awal Agustus, bu ibu tahu apa yang terjadi?



Aku ajak mas, dan mas mau. Yang tadinya dental spa itu seharga 500ribu/orang, sekarang khusus bulan ini 500ribu bisa buat berduaan, lumayan kan bu ibu?. 

Aku reservasi tanggal 3 Agustus 2018, rencananya habis periksa dan dental spa, aku mau nonton film horor yang "KAFIR", karena aku pikir lokasinya dekat dengan CIHAMPELAS WALK  *mentang-mentang nama jalannya Cihampelas*, tapi ga jadi nonton karena bukan deket CIWALK *apasih novita*. Aku datang ke lokasi jam 7 malam, sehabis dari kantor. Ini dia penampakan dalam lokasinya. 





Jadi, kita registrasi data diri dulu pake KTP, dan lokasi nunggunya nyaman banget. Ada kaca, bisa selfie-selfie cantik, ada tempat charger, dan bangku yang empuk heheh..


Lanjut, nih ke dalam ruangannya. Pas aku datang, ruangannya langsung dipersiapin gitu loh guys, kayaknya biar steril dan nyaman.




Dan, aku seneng banget langsung ditangani sama dokter yang cantik dan hebring alias rame orangnya. Aku, mas, dan Bu Dokter kayak udah kenalan lama, serasa temen akrab. Namanya, bu drg Hernindy Dwi Fulqi. Aku dan mas ga sempet foto bareng, karena ga enak takut beliau riweuh hehehe, tapi ini aku dapet fotonya di IG, hihi..i love you bu Dokter.



Selama treatment, bu dokter bikin seenjoy mungkin, ngilu-ngilu gigi aku waktu dibersihin bisa keminimalisir dengan kelembutan bu dokter *maafin lebay hehe* dan aku seneng banget, hasilnya gigi aku plong, karang-karang yang melekat itu terhempas. 






Nah, setelah dental spa, aku dan mas dikasih tahu apa yang terjadi dengan gigi kita, gigi aku sih yang parah, karena banyak karang gigi dan 9 gigi yang berlubang, kalau Mas Viqy aman-aman aja, terus kita dikasih tahu gimana cara gosok gigi yang bener, terus aku dan mas juga banyak banget dapat ilmu dari bu dokternya, aku bakalan bikin videonya nanti di Youtube aku (Ambiwwa Novita), soal percakapan aku dan bu dokter gimana aja, yang ternyata dari gigi, kita bakal jadi tahu ada masalah apa aja dengan tubuh kita, bisa keliatan dari kesehatan gigi doang loh. Pulangnya, aku dan mas dapet oleh-oleh guys, ini dia oleh-olehnya.




Oleh-olehnya dapat gigi bersih, serasa kaya punya gigi baru loh guys ga boong. Keliatan banget kan itu di foto before after nya, maafin loh guys yang before nya meresahkan hati gambarnya. Dan dapat seperangkat alat pergigian, so itu dia guys pengalaman aku dental spa di Casadienta Bandung. Semoga bermanfaat. 

Nb : Disini aku ga disponsori guys, cuma cerita aja apa yang aku alami hehe.. Yang mau dapetin promonya langsung ke Instagramnya aja, terus kontak adminnya, oceh.. https://www.instagram.com/casadienta/?hl=id


Terimakasih sudah membaca kaka beauty...

Cerita seru aku dental spa di Casadienta sudah ada di Youtube ya. Disini juga aku cerita, betapa pentingnya kesehatan gigi, karena bisa berhubungan dengan penyakit yang lain. Jangan lupa klik, yang ingin tahu cerita keseruannya. 






























Be First to Post Comment !
Posting Komentar