GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP! KRIM PENCERAH PERTAMA?

Sudah cerahkah wajahmu? apakah masih muram karena teringat masa lalu? atau kusam, karena kurang tidur, akibat kebanyakan stalking artis dan selebgram di Instagram *mhahaha ini mah curhatan yang nulis*. 

Hallo, guys di postingan kali ini, aku masih penasaran tingkat pujangga, soal krim pencerah, semua krim bakal aku coba selagi harganya waras, masuk di akal dan di kantong hahha. Oke, jadi kali ini aku mau bahas salah satu produk krim pencerah Garnier. 



Lumayan terkejut karena dia kehadirannya di muka bumi ini sudah lumayan lama sejak Februari lalu, dan aku baru tertarik sekarang haha *selalu telat sih emang aku*. Okey kita lanjut ke reviewnya ya. 

*Harga : Aku beli sekitar 20ribuan gitu di online, padahal katanya di Indomaret juga udah ada *hiks ga tau*

*Packaging : ukuran 15ml, cocok lah ya so pasti buat dibawa kemana-mana. Terus di box luarnya ada kaya alat pengukur tingkat kecerahan gitu guys *jujur semua produk yang ada beginiannya, ku belum pernah coba wkwkw, ngukur kecerahan pake ginian*




*Klaim : Terinpirasi dari Tone Up Tren dari Korea. Krim pencerah pertama dengan efek make up yang mencerahkan, diperkaya 10x vitamin C, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus, & UV Filters yang akan membuat kulit menjadi :




1. Tampak Cerah Bercahaya
2. Mengurangi kekusaman dan Warna tidak merata
3. Menyamarkan noda, bekas jerawat dan lingkaran hitam bawah mata
4. Kulit terasa halus dan mulus
5.Matte, tidak berminyak
6. Melindungi dari sinar UV 
7. Formula Ringan
8. Tidak menyumbat pori-pori

*Hasil : Sebelum ke hasil, aku mau curhat dulu nih guys. Jadi, aku agak terkejut waktu tahu ternyata dia "krim pencerah pertama", aku pikir krim pencerah pertama tone up itu Ponds, dan ternyata Ponds itu lahir bulan Maret, launching bulan April, sekitar beda sebulan lah ya dengan Garnier, lebih dulu Garnier * ga ada maksud apa-apa nih ya, cuma ya karena penasaran aja dengan klaim "pertamanya" jadi aku ingin membuktikan sendiri.




Ini bener-bener reviewnya ya... Aku selalu suka dengan wangi produk Garnier, produk satu ini pun aku suka banget wanginya, seger-seger gimana gitu. Setelah nyoba pertama kali pemakaian buat seharian, aku masih pake produk ini sampai sekarang, jadi keterusan. Karena, dia itu cerahnya bukan yang berlebihan, cerah sehat gitu dan aku suka, Lumayan bisa menyamarkan noda hitam, ga bikin kusam sama sekali.








Aku ga nyangka dia bisa juga buat kantong mata, secara kantong mata aku emang begitu lah ya hitam tak berkeindahan, mungkin efek Yoghurtnya ngaruh di kulit aku, kalau klaim halus mulusnya ya aku rasa halus mulus tahap wajar, ga yang halus atau mulus kebangetan, terus sekali lagi aku suka sama efek cerahnya ga berlebihan, tapi di balik kesukaanku padanya ada satu yang harus kuterima *tsah*, untuk klaim mattenya, dia ga begitu matte, dan ga bisa menyerap minyak, seharian dipake, minyak di wajah uda bisa keliatan jam 1 siang di T-Zone terutama bagian tulang hidung, nah udah masuk jam setengah sembilan malam, itu udah jelas banget minyak-minyak di wajah ini pemirsa. Tapi, gak jadi masalah, aku tetep pake dan aku suka. 


So guys, sampe ketemu di review selanjutnya ya. Coba krim pencerah apalagi nih guys? hihi


Thanks for reading kaka beauty...
Be First to Post Comment !
Posting Komentar