Latulipe Lip Tint!Beda Warna Beda Cerita!


Hai guys, di tulisan kali ini aku mau cerita soal liptint lokal, dari judulnya pasti udah tahu tentang produk ini, udah ngincer produk ini dari bulan Juli, tapi baru kesampean punya awal Agustus, dan baru sempet nulis di blog sekarang ini karena ga tau kenapa akhir-akhir ini aku tiap mau kerjain sesuatu pasti malah kerjain yang lain, udah niat bangun pagi-pagi banget buat ngeblog, dan kegiatan yang bermanfaat selain mencuci baju, dan menyanyangi suami, semuanya buyar. Aku agak kesel sih sama diri aku sendiri akhir-akhir ini, ga konsisten, dan ga produktif. Oke, daripada postingan ini isinya penyeselan hidup aku, kita langsung bahas aja produknya. 

Nah, jadi aku beli produk Latulipe Lip Tint ini belinya online, aku beli liptintnya dua warna, yang pink dan warna merah, karena yang orangenya kosong, dan aku kayaknya ga begitu penasaran juga sama warna orange, haha. Harganya aman banget dibawah 50 ribu , aku dapet sekitar 34ribuan gitu, di pasaran harganya kisaran 30-40ribu juga. 


Hal yang bikin aku penasaran dengan produk ini adalah ketika banyak orang yang rame banget nyama-nyamain dia sama produk korea yang udah ada lahir duluan sebelum dia, tapi aku liat di google ga cuma la tulipe ini ko yang "packagingnya" mirip produk tersebut, sudah ada beberapa produk lain juga yang produknya mirip, mungkin bisa jadi terinspirasi produk yang awal atau gimana ya, temen-temen bisa cek di google image "liptint ice cream". Oke, aku ga akan bahas lebih lanjut soal packaging dari produk ini, yang jelas komentar orang-orang soal produk ini berhasil bikin aku penasaran hahaha..



Oke deh kita lanjut ya ke reviewnya. 

Warna pertama yang akan aku review adalah "Cotton Candy". Dia warna pink gitu, waktu di oles aku kaget dia pink banget, tapi waktu warnanya udah di baurin dia warnanya berubah, dan teksturnya ini gak terlalu cair, hampir kaya lip cream. Wanginya kaya candy-candy gitu. Cepat kering, dan ga transfer.



Untuk ketahanan warnanya :

Ini udah aku pake makan ayam geprek. dari jam 6 sore-sampai 8 malam.

Yang kedua, aku pake warna RED VELVET..




























































Aku lebih suka warnanya merah gini daripada setelah dibaurkan. Teksturnya lebih cair daripada yang cotton candy, alhasil sering banget dia nempel di gigi hihii..



Warnanya lebih stay yang cotton candy kalau udah dibawa makan menurutku, daripada yang RED VELVET ini, apa aku pakenya ketipisan ya? hehehe tapi aku suka campur keduanya buat ombre lips. Dan, menurutku kedua liptint ini, okelah.. heheh...

Ohya guys, segitu dulu tulisanku kali ini, semoga suka ya.

Doain aku bikin tulisan semakin semangat, haha...

Thanks for reading kaka beauty, Ohya, btw aku ada video soal Liptint Latulipe ini















Be First to Post Comment !
Posting Komentar