PIXY WHITE AQUA SERUM SHEET MASK - SERUM SHEET MASK 15RIBUAN?

Seperti judulnya kita akan bahas soal masker-maskeran. Aku lagi males nyapa nih, jadi aku gak bikin kalimat sapaan disini, aku maunya kita ketemuan *tsah gombal*. Seiring berjalannya waktu, ketemuan dengan temen itu mirip maskeran, kadang bisa seminggu sekali, walaupun gak tiap hari tapi itu adalah hal penting yang gak boleh terlewatkan. walaupun kadang waktu suka bikin lupa segalanya, bablas ga maskeran, dan bablas ga ketemu sama temen. Tapi, efeknya bakalan langsung kerasanya, semisal kalau hidup agak suram, oh berarti belum ketemu sama temen, sama kalau belum maskeran, muka pun jadi suram.

OKE BAIK. CURHATNYA SUDAH! 

Yihaa, ada yang baru kemarin di bulan Juli dari PIXY Indonesia. Dan, aku senang sekali setiap brand apapun yang mengeluarkan skin care dengan harga murah, dan sekarang giliran dari PIXY Indonesia.







Begitu tahu ada sheet mask macam ini, aku langsung nyari.Dan, beruntungnya ga nunggu lama, ga pake online shop, aku langsung dapet dari temenku. Harganya 15 ribu rupiah saja, seneng banget kan? gak perlu pikir panjang buat beli sheet mask yang udah mengandung serum dengan harga segini. Langsung deh beli ke dua variannya. Ada Bamboo dan Charcoal. Yuk mari kita intip kedua sheet mask ini. 








1. PIXY WHITE-AQUA SERUM SHEET MASK REVITALIZING (Masker Bamboo)

  • Klaim produk : 


+Melembabkan Kulit
+ Perpaduan Vitamin C, Kolagen, dan Lactic Acid untuk membuat kulit sehat, lembut dan halus
+ Kandungan Hydra Active untuk melembabkan, menyegarkan dan mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kusam dan kering.
+Natural Whitening Extract dari Yam Bean untuk mencerahkan kulit
+ Vitamin E sebagai antioksidan


2. PIXY WHITE AQUA SERUM SHEET MASK PURE BRIGHT ( Masker Charcoal)

+ Mengangkat Minyak dan Kotoran
+ Perpaduan Vitamin C, Kolagen, dan Lactic Acid untuk membuat kulit sehat, lembut dan halus
+ Kandungan Hydra Active untuk melembabkan, menyegarkan dan mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kusam dan kering.
+Natural Whitening Extract dari Yam Bean untuk mencerahkan kulit
+ Vitamin E sebagai antioksidan


++Yang membedakan kedua masker ini selain dari kegunaannya adalah dari warna. Kalau yang Revitalizing alias bamboo itu maskernya putih, dan kalau yang charcoal, maskernya item warnanya. 

  • Hasil Pemakaian ALIAS Yang Aku Rasain
Ukurannya pas buat muka aku, buat makenya ga ribet, gak kaya masker lain yang banyak tilepannya, jadi drama takut was-was masker ini bakalan sobek ga begitu besar seperti sheet mask biasanya. Tinggal nunggu 20 menit, biarkan serumnya meresap, dan rasanya adem banget, wanginya suka, kedua variannya bikin muka aku seperti terlahir kembali, dan sama-sama bikin cerah. 

Nah, untuk yang Charcoal menurut aku itu pas banget  kalau buat yang punya wajah berminyak, bisa banget pake sheet mask satu ini, nah kalau yang bamboo itu  kayaknya buat yang kulit normal, alias gak ada masalah sama kulit wajah, cuma ingin fresh dan cerah bisa pake yang bamboo

Intinya aku seneng banget pake masker satu ini!. 









Terimakasih sudah membaca Kaka Beauty.....

Jangan lupa cek Youtube aku juga ya, klik videonya buat yang ingin tahu pertama kali aku cobain maskernya. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar