WARDAH PORE BLACKHEAD BALM! - BALSEM PENGHILANG KOMEDO?

Hay, guys!!

Lama tak berjumpa buat berbincang lewat kata mengenai dunia kecantikan, jujur seminggu ini ku lemah setiap malam pasti kaya anak kecil, tantrum ga jelas, nangis kaya rumet gitu, mas musti nepokin biar aku mau bobo, bahkan kadang kalau dia cape, kalau aku udah agak terlelap, dia keluar bentar kamar terus disamping aku digantiin sama bantal gitu gengs, haha dan aku pasti kebangun, rewel lagi, dan musti ditemenin lagi, semacam semua badan sakit gitu loh gengs, tapi kerasanya cuma malam ga tau kenapa.


Oke, stop curhatnya!


Kita lanjutkan kepada yang akan kita bahas, jadi waktu tahu ada produk "Wardah Pore Blackhead Balm" ini aku langsung penasaran, apalagi waktu tahu kandungannya ada Tea Tree Oil, secara yang aku tahu kalau ada yang begitunya pasti harganya mahal, dan ini cuma 30ribuan doang masa ;'). Nah, produk satu ini, adalah salah satu dari rangkaian produk Wardah Acnederm Dermaspecific. Gatau deh Wardah, makin bikin ku pusing, koleksi skincarenya makin lengkap, ga musti PO Skincare korea gitu, udah ada di wardah semua kayaknya segala macam skincare, apalagi ini ada yang buat komedonya, karena ku selalu jatuh cinta kalau ada produk yang bisa membasmi "komedo". FYI, Rangkaian series terbaru ini berfungsi buat perawatan wajah yang berjerawat dan berkomedo, ada 7 produk gitu dalam rangkaian ini, ada si balm yang bakal kita bahas ini, cleanser, toner, day moisturizer, night moisturizer, acne gel, dan face powder.





So, guys yu lanjut ke si balsem komedo ini..





*Klaim : 

- Bantu mengurangi blackhead di wajah

- Bantu rawat kulit yang berjerawat

- Bantu menyerap minyak berlebih di pori-pori kulit

- Bantu melembabkan kulit

- Kulit terasa halus dan lembut

- Tekstur balm yang lembut dengan formula nyaman



 * Yang aku rasain : Bentuknya yang balsem ini emang riskan kalau dicocol pake jari, jadi aku suka pake cotton bud, biar higienis terjaga gitu. Terus, teksturnya emang lembut banget, ga bikin sakit kaya pengangkat komedo biasanya yang diangkat dan ditunggu sampai kering gitu, ini pakenya cuma dioles ke daerah kesatuan komedo yang sudah terdeteksi, lalu pijat sekitar 3-5 menit. Dan hasilnya, memang bikin daerah yang bersisik karena komedo itu lembut, cuma sayangnya masih ada komedo yang tertinggal, jadi dia kaya gak bisa sendirian gitu, biar maksimal musti pake alat bantu gitu. Nah, penasaran gimana cara aku angkat komedo pake produk satu ini, yuk tonton videonya di Youtube aku 

So guys, thanks for reading. Jangan lupa tonton videonya ya.






Be First to Post Comment !
Posting Komentar