BRUNBRUN PARIS Two Phase Make Up Remover

Hai-hai kaka beauty, ditulisan kali ini aku mau share soal make up remover kesayangan aku. Aku udah dua kali beli produk ini karena saking sukanya.

*curhat dulu ya guys seperti biasa. 

Jadi, sekitar beberapa bulan kebelakang, waktu tahu ada brand "Brun Brun Paris" aku langsung antusias gitu kan sama produknya, aku beli beberapa produknya dan ada nih si Two Phase Make Up Remover, jadi kata si mba-mba Brun-Brunnya, waktu aku nanyain apa bedanya sama Micellar Waternya Brun-Brun.

Kalau Micellar Water itu kata mbanya cuma buat hapus make up ringan, nah kalau buat yang mau make up tebel bisa pake Two Phase Make Up Remover. Nah, karena aku suka main-main Make Up, jadi aku beli yang Two Phase ini aja.



*Packaging : Karena packagingnya yang lumayan kecil, cuma 100ml alhasil dia cuma bisa bertahan sampai dua minggu aja ;').

*Harga : 29.900
Sangat amat terjangkau bukan hehee? 

*Klaim : 
-Membantu mengangkat riasan wajah bahkan riasan waterproof. Diformulasikan dengan ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil, membantu membersihkan, melembabkan, dan menyegarkan.

-Bisa diaplikasikan ke daerah  wajah, bibir, dan mata.





*Cara Pemakaian : Kocok terlebih dahulu. Tuangkan ke kapas. Dan bisa langsung di aplikasikan ke area wajah yang ingin dibersihkan

*Yang Aku Rasain : Sangat amat lembut di wajah saat dipakai, wanginya bikin nyaman, memang butuh beberapa kali usap untuk menyakinkan benar-benar bersih, tapi dia lumayan kilat untuk membersihkan. Kandungan oilnya ga lengket, dan setelah dibersihkan wajah kayak jadi cerah dan glowing gitu.






So guys, buat yang penasaran dengan produk ini boleh dicoba, make up remover dari produk lokal yang bisa buat wajah kamu nyaman saat dibersihkan. Kalau aku sih YES!

Thanks for reading kaka beauty..









Be First to Post Comment !
Posting Komentar