Glow Me Up! Setting Spray Lokal!! Glowingnya ga masuk di akal!

Hai guys, sepertinya ketangkasan jari-jemari "cyenthil" ini memudar di bulan Agustus kemarin, semoga September dengan hujannya di awal bulan akan kembalikan gairah ketik mengetik di blog dan menyapa para kamu semua wahai pembaca idaman dan budiman, hahah so guys seperti biasa sebelum mengawali tulisan, aku curhat dulu. Bulan Agustus kemarin, ketangkasan dan kelincahan energiku terhapuskan karena sinyal salah satu provider di Indonesia tercinta ini, begitu lemots haha. Saking, ga mau disalahinnya jadi nyalahin sinyal haha. 

Yuk ah, lanjut kita bakal cerita-cerita, seperti judulnya nih aku bakal ngomongin setting spray lokal yang bikin glowing, ga masuk di akal gitu kerennya, ga nyangka produk lokal ada yang sekeren ini, dari beberapa sumber yang aku dapet, katanya produk ini berasal dari Pulau Dewata gitu guys. Setting spray lokal satu ini, klaimnya bikin makeup awet, ga berminyak, muka sehat dan glowing guys. Untuk harganya, aku ga begitu tahu pasti, cuman aku liat di beberapa olshop, harganya terjangkau banget untuk ukuran setting spray yang lumayan gede ini, 100ml harganya dibawah 100ribu, sekitar 80ribuan gitu guys.





Packaging : Maaf di foto ini udah belel, karena aku bawa dia kemanapun hihi. Saking sukanya sama produk ini.





Cara Pakainya : 






Kalau aku malah kadang pake dulu si spray ini sebelum make up, biar makin glowing. Nih, di foto ini, aku pake spraynya sebelum dan sesudah make up hihi.


Hasil : Di foto ini, aku cobain untuk pake sebelah-sebelah gitu guys, keliatan ga sih guys yang sebelah kanan begitu glowingnya.



Di foto ini, aku cuma pake BB Cream, bukan make up yang tebel, tapi dengan bantuan setting spray satu ini, seneng banget sampai sore pun si wajah tetep glowing, itu malah kebawa tidur loh guys. Wajah pun kaya kerasa lembab gitu, gak lengket, cepat meresap, yang paling aku suka waktu disemprotin gitu guys, ada kayak aroma-aroma jamu atau herbal gitu, sangat menenangkan. FYI, pake produk ini tuh ya, gak pake highlighter aja uda "mencrang" banget mukaku, cukup tinggal semprot-semprot cantik ihi..

Intinya, aku suka banget sama produk satu ini. Sekali lagi terimakasih untuk Nauli Cosmetics.

Hihi, thanks for reading kaka beauty..




Komentar