HERBORIST ALOE VERA GEL 98% + VITAMIN E - HARGANYA BIKIN KAGET!


Hai guys, di postingan kali ini aku mau cerita soal hebohnya Aloe Vera Gel 98% versi murah dan produk lokal *heboh sendiri sih sebenernya*. Secara yang kita tahu kalau Aloe Vera Gel 98% yang ada di luaran sana, harganya masih ratusan ribu dan musti PO, lah ini cuma 30 ribuan lebih dikit dan gampang banget dicarinya. Seneng ga sih?


Yang aku rasain : Klaim produk ini gak hanya untuk kulit wajah dan tubuh, tapi untuk rambut juga bisa. Adem dan lembutnya ya oke oke aja, gak ada sesuatu yang "wah" yang aku rasa. Cuma, dia itu gak lengket dan cepat menyerap. Walaupun, wanginya agak beda dari produk aloe vera lainnya, tapi ga masalah sih. Sekali lagi, yang bikin aku jatuh cinta dengan produk ini adalah kandungan aloe vera 98%nya dan ada tambahan vitamin Enya.





So, guys..penasaran sama produk satu ini? wajib dicoba kayaknya nih. Herborist Aloe Vera Gel 98% ini emang udah berhasil bikin aku penasaran hihi.. Yang uda coba, mana suaranya?

Thanks for reading kaka beauty
Be First to Post Comment !
Posting Komentar