LA TULIPE SHEET MASK - KLAIMNYA JUARA SANGAT TERASA DI MUKA!

Hay guys di tulisan kali ini aku mau cerita soal masker lagi, ku suka sekali dan bahagia, karena “sheet face mask lokal” semakin berjaya dengan aneka brand yang bermunculan tentunya. Untuk kali ini ada dari produknya Latulipe.




Jadi, sheet mask La Tulipe ini dia punya dua varian, La Tulipe brightening sheet mask & La Tulipe Hydrating Sheet Mask. Dan, aku beli dua-duanya. Harganya pun ga pake mahal, aku dapet sekitar 17.000 di Shopee. So, gak ada alasan buat menunda segala macam kepenasaran ini hahah.


Packagingnya : Aku gak akan bahas packaging luarnya, karena OK OK aja. Aku bakalan bahas dalemannya *eh gimana ya ngobrolnya* haha...

Nih kaya gini, yang berhasil menyita perhatian aku..





Yang aku suka dari masker ini adalah dari packaging maskernya setelah dibuka, jadi ga langsung sheet mask, tapi kaya ada pelindung yang bolong-bolong, bikin sheet masknya gampang dibuka, ga bikin belibet, dan kalau mau dipake lagi uda pasti aman kejaga, gak takut lepek-lepek karena ada penjaga luarnya gitu.


*Klaimnya :

http://www.latulipe-id.com/ID/detail_product/100/Sheet-Mask/

Dan produk satu ini sudah ada label halalnya juga pemirsa.

*Cara Pakai : Pastikan wajah sudah bersih, tekan masker dengan lembut agar menempel, diamkan selama 15-20 menit, lepaskan masker dan pijat-pijat agar cairannya semakin meresap, disarankan penggunaan masker 2-3 minggu.

* Yang aku rasain dari keduanya ini klaimnya sangat kerasa banget, lembutnya, dan kulit terasa sehat. Apalagi yang brightening, seriusan bikin wajah kinclong, kalau yang Hydrating memang ga terlalu bikin kinclong, karena fungsinya untuk melembabkan, bikin kulit lembut, lembab, dan sehat, tapi keduanya bagus banget kalau dipake sebelum make up, apalagi yang Brightening bikin muka kinclong banget kaya pake highlighter. Wangi dari produknya juga menyejukan, nah kalau soal wanginya, aku lebih suka yang Hydrating kayak bikin rilex gitu wangi Chamomilenya. 

Bukti Kekinclongan Pemakaian Masker Brighteningnya aku bikin di Youtube ya :






 Nah kalau ini hasil pemakaian yang Hydrating :


Kalau sheet mask Hydrating dan Brightening ga ada perbedaan warna ya guys, sama-sama putih.


So, guys..aku sangat suka produk satu ini. Gimana yang uda coba? suka juga gak?

Thanks for reading Kaka Beauty...


Komentar