POSY BEAUTY : WRATH ! - Tak Hanya Sekedar Lip Cream!

Halo, kaka beauty!

Di postingan kali ini, jari jemari aku menulis dengan penuh sukacita, ya gak seneng gimana, beberapa waktu lalu, aku dapet salah satu produk dari Posy dari @posybeauty.id X @beautycollab.id




Ohya, tepat tanggal 11 September lalu, Posy Beauty baru aja anniversary. Selamat ulang tahun yang pertama, semoga produk-produknya makin kece, semakin bervarian dan semakin berinovasi untuk kecantikan perempuan Indonesia.  Sudah satu tahun sejak 2017, produk kosmetik lokal yang bernaung di bawah PT Jooliet Mitra Gemilang ini hadir untuk kecantikan dan menambah kepercayaan diri para wanita di Indonesia, dengan 5 warna Lip Cream Posy yang cantik-cantik, 2 warna bold (Lust & Pride) dan 3 warna nude (Envy, Greed & Wrath) yang cocok untuk digunakan untuk menemani aktifitas sehari-hari, yang merupakan koleksi perdana "Sins of Desire".


source
source

Terlebih lagi formulanya yang aman, karena Halal, Vegan Formula, Cruelty Free, Paraben Free & Fun ( cek artikel lengkap : http://posybeauty.co.id/lipstick-lokal-berstandar-internasional/). Gak salah memang, kalau produk ini gak kalah sama produk internasional lainnya.

Nah, dari kelima warna, warna yang aku dapat adalah : Wrath! 


Baiklah..kita akan lanjut ke review!

*Packaging  & Aplikator: 

Gak cuma packagingnya yang detail, dari mulai keterangan warna, keterangan bahan-bahan, media sosial Posy, alamat kantor, nomor BPOM, dan kita bisa langsung liat warnanya karena ada bagian luar yang sengaja kebuka gitu, terus yang paling aku takjub, ga semua brand bikin alasan dan menerangkan dibalik cerita packagingnya.

"Box Posy lipstick matte di desain sangat menarik. Berwarna dasar hitam dengan asap merah dan biru. Asap biru dan merah ini bertujuan untuk melambangkan aura mistik dan misterius. Emisi asap dan frekuensi cahaya yang dipancarkan akan memberikan perwujudan masing-masing karakter. Merah melambangkan penebusan untuk api agar kita ditebus dari dosa. Ini juga merupakan cinta yang kuat seperti dalam cinta kecantikan dan kebajikan. Selain itu, merah mewakili keberanian dan perang peperangan. Merah sering disebut sebagai power color." 

Keren banget kan story dibalik packagingnya??

Aplikatornya pun, membantu banget untuk pengaplikasian lip cream satu ini, jenis aplikator Doe Foot ini sepertinya memang tercipta cocok banget buat Posy Lip Cream, pokonya aplikatornya solesudi alias sekali oles langsung jadi. Gak kepanjangan, atau kependekan, pokoknya ngepas deh waktu dipegang. 

Ukurannya pun, sangat pouch friendly banget, bikin jadi ga ada alasan buat ga bawa produk satu ini kemana-mana. 


* Harga : Untuk harga satuan yang tertera di website,  Rp. 149.000, atau bisa langsung beli  1 set Sins of Desire (5pcs) seharga Rp 699,900.  Memang untuk jenis lip cream lokal, dibanderol harga segini, kayaknya OKE-OKE aja, untuk yang memang mencari lip cream yang aman, dengan warna-warna cantiknya,karena kandungan dan klaimnya, membuat siapapun pasti menyimpan imajinasi dan harapan tinggi untuk  produk ini, apalagi produk satu ini udah banyak banget di review sama para beauty blogger dan vlogger (review : http://posybeauty.co.id/stories-posy-news/review/).


* KLAIM : 

- Posy lipstick matte hadir dengan formula yang creamy namun tidak menggumpal, jadi kamu  ga akan menemukan sisa lipstick yang banyak di aplikator.
- Dengan hasil yang velvety matte dan bisa bertahan 5 – 6 jam di bibir
- Formulanya yang Soft Matte Suede
- Kandungan vitamin E nya tidak menimbulkan hasil yang cenderung kering.
- No Transfer
- Vegan, and Cruelty Free
- Brand Posy telah memiliki sertifikat Halal dan lulus uji BPOM.
- Posy liquid lisptick memiliki pigmentasi yang cukup baik. Cukup 2x celup lipstick udah bisa menutup warna bibir asli.
- Posy liquid lipstick memiliki UV Protection dari dua ingredients: Ethylhexyl Methoxycinnamate dan Titanium Dioxide.
-  Kandungan Alpha-bisabolol, yang berfungsi sebagai brightening juga bisa membantu menyembuhkan luka – misal, ketika bibir pecah-pecah dan terasa perih.
- Untuk yang memang menghindari paraben, POSY Beauty is free from Paraben, Sulfate-Free, dan Alcohol-Free (halal).
- Mengandung formula Anti-aging untuk bibir bisa jadi membantu meregenerasi sel kulit bibir (atau dengan kata lain mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula), dan bisa juga mengurangi garis-garis halus di bibir.
- Untuk yang memang menghindari paraben, POSY Beauty is free from Paraben, Sulfate-Free, dan Alcohol-Free (halal).


Informasi Lengkap : http://posybeauty.co.id/bedah-ingredients-posy-liquid-lipstick-matte/

* WARNA : gak ada masalah soal warna, aku suka banget sama warnanya. WRATH cocok banget dengan riasan apapun, pagi atau malam, dandanan sederhana ataupun glamour. Kategori Nude, tapi bukan yang bikin muka pucat, apalagi kulit aku yang sawo matang, kadang suka agak memiliki hubungan rumit gitu, dengan warna pucat, tapi untuk warna satu ini, aku ngerasa cocok  pake warna ini.

* Yang Aku Rasain : Sangat bersahabat banget kalau lagi buru-buru, cukup satu sampai dua kali oles, lip cream satu ini langsung berhasil menutupi bibir aku dengan warna indahnya. Keunikan dari lip cream satu ini adalah "shake before use" katanya supaya gak berpasir, tapi yang aku rasain, kalau dia dipake lebih dari 3 layer, dia tetep kerasa agak berpasir, terus lumayan bikin bibir aku kering kalau gak pake lipbalm padahal di lipcreamnya sudah ada kandungan vitamin E, mungkin di bibir aku kondisinya tetep harus pake lipbalm dulu saat malam hari sebelum tidur dan 1 jam sebelum pengaplikasian lip creamnya. No Transfer, ga khawatir deh warnanya ilang nempel di gelas, kalau dibawa makan, memang dia jadi transfer, tapi nanti jadi matte lagi, tapi warnanya ga langsung ilang dan untuk klaim tahan lamanya, aku bilang sih OKE-OKE AJA.



* Beli Di Mana ?

POSY lipstick matte  bisa kamu dapatkan melalui website www.posybeauty.co.id selain itu kamu juga bisa membelinya di official store sociolla, shopee, tokopedia, blibli.com, line shopping, hijup.com, JD.ID, Sale Stock, Feedr dan Lazada. Jangan lupa Follow official instagramnya ya @posybeauty.id untuk update promo ataupun produk POSY BEAUTY selanjutnya. Dan, untuk offline storenya ada di : 

1. Medan :

-Sun Plaza Lt.4 no. A15

-Binjai Supermall GF

- Thamrin Plaza Medan

2. Jakarta :

-Pacific Place Lt. 4 no.63

-Mall of Indonesia Lt. 1 No. G15-16

3. Pontianak :

-Ayani Mega Mall Lt. 1 No. A1

4.Batam :

-Batam City Square Lt.2 Blok C7 no. 2A

5. BEAUTY BOX Store (JAKARTA) :

-AEON Mall -Unit GF#60

-Central Park – Unit LG#240

-Bay Walk Mall Green Bay Pluit 1st Fl. Unit 36

-Grand Indonesia West Mall – Unit LG-03

-Kota Kasablanka Mall – LG Unit No. 18-21

-Summarecon Mall Serpong – Unit No. 1F-17A Lt.1

6. Pekanbaru

Living World Pekanbaru
7. Palembang 

POSY lilpstick matte di Palembang Indah Mall 

8.  Cilegon 

Cilegon Center Mall

Source : http://posybeauty.co.id/offline-store-posy/

So guys, buat yang lagi cari kosmetik aman, apalagi produk Lip Cream, Posy Beauty bisa dicoba nih. Warna yang cantik, dengan ketahanan berjam-jam bisa bikin hari-hari kamu semakin percaya diri.

Thansks for reading Kaka Beauty ..

Nb : Saat memulai aktifitas, tak hanya sarapan yang penting, dandan pun jangan sampai terlewat, supaya semakin percaya diri jalani aktifitas, tunjukkan pesona cantik dan terawat dengan produk kosmetik yang aman, dan tetap membuatmu cantik, dimulai dari olesan lip cream Posy Beauty.



1 komentar on "POSY BEAUTY : WRATH ! - Tak Hanya Sekedar Lip Cream! "
  1. Cantik banget, beb. Warnanya tetap bagus pakai lip balm atau nggak 😍

    BalasHapus