VIVA White Waterdrop Sleeping Mask - Unik, & Harganya Asik!

Hai, guys!!

 Cung yang lagi hobi jajan skincare ? hhihi

Apa kabar skincare yang semakin merajalela dengan beragam varian harga, tapi yang harganya mahal ku hanya bisa tutup mata saja, selagi ada yang murah tapi hasilnya oke, kenapa harus yang mahal, ya kan? hihi...

Di tulisan kali ini, aku mau cerita soal produk skincare lokal yang lagi menarik perhatian hihi..VIVA punya Sleeping Mask dong, yuk kita langsung ke reviewnya.. *karena aku uda ga sabar mau cerita soal produk satu ini* hihii..



*Packaging : 80gr, lumayan banyak isinya, bisa dibawa kemana-mana, karena ukurannya yang "pouch friendly" dan sekali lagi packagingnya unyu, cewek banget hihi..

*Klaim :

- Teknologi Waterdrop & Moisturizer Lock yang sudah disesuaikan untuk kulit perempuan di daerah TROPIS.

- Over Night Treatment Formula for a Lively Skin : Memberi kelembaban, nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis kulit wajah Anda sepanjang malam.

-WATERDROP :
Memberikan tetesan murni dan kelembaban langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap, serta menghidrasi secara maksimal.

-MOISTURE LOCK :
Formula UNIK mengunci kelembaban kulit sepanjang malam sehingga lapisan kulit terhindar dari dehidrasi, tetap lembab, halus dan lembut saat bangun keesokan harinya.

-With special formula:

- Spirulina Extract untuk antioksidan.
- Collagen untuk mengurangi resiko terjadinya penuaan dini.
- Licorice Extract untuk membantu mencerahkan rona kulit wajah.
- Aloe Vera melembabkan, menyejukan & memberikan sensasi yang menenangkan.
- Betaine memberikan kelembaban dan menjaga keseimbangan kadar air di lapisan epidermis kulit.

- Halal

*Wangi : Waktu aku tahu wanginya, agak kaget sih. Kok, kaya wangi handbodyViva? oh mungkin ciri khas hihi, tapi ga masalah kok.

*Cara Pakai : 
source

Yang paling aku suka dari cara pakainya ini waktu nunggu butiran-butiran airnya keluar, kok unik banget sih ini produk Viva hihi ?! Yang penasaran gimana waktu aku nunggu butiran airnya, nanti aku share videoku di Youtube ya di akhir tulisan.

* Yang Aku Rasain : Cepat meresap, gak lengket, dan pas bangun aku langsung ngerasa cantik gitu, hihi muka aku kerasa kenceng, dan cerah.

* FYI : Akhir-akhir ini ga tau kenapa, aku jadi selalu antusias sama jenis skincare apapun, apalagi yang berkaitan dengan "night skincare"  yang mengandung "anti aging" dan "brightening/whitening",  dan sekarang aku lagi jatuh cinta sama produknya Viva Cosmetics, salah satu dari rangkaian series Viva White, ada Sleeping Mask yang mencuri perhatianku! Waktu tahu, Viva punya Sleeping Mask, aku langsung jatuh cinta dari packagingnya yang unyu banget, so pinky!

Dan harganya pun dibawah 50 ribu, sekitar 27 ribu aku belinya. Sangat-sangat hemat, dan meringkas "night skincare routine" yang aku lakukan, biasanya kan aku beres cuci muka, itu pake essence dan serum, sekarang cuma satu produk ini aja dan sejujurnya dia adalah impian aku yang terwujud, kenapa? karena kemarin-kemarin, aku lagi cari skincare yang ada kandungan anti agingnya, tapi bisa bikin kulit aku cerah, dan di produk ini, semuanya ada!

Nah, itu dia kaka beauty, tenryata saat tidur pun ternyata kulit kita butuh nutrisi, dan aku ngerasa seneng banget sih karena produk lokal punya sleeping mask sekeren ini. Nah, udah ada produk yang gak pake mahal, dan formulanya yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan kulit, jadi tunggu apalagi? IT'S TIME FOR YOU TO RECHARGE YOUR SKIN with this product ;) *berasa iklan ya aku wkwkw*. Jangan lupa, cek videoku di Youtube ya.

Selamat mencoba...

Thanks for reading Kaka Beauty ;)



Komentar