ACNES UV TINT - SUNSCREEN SERBAGUNA!


Hay guys di tulisan kali ini aku mau share soal skin care rasa make up,kenapa bisa begitu? mari kita mulai..

[CURHAT DULU]

Btw, aku ngerasa udah sebulan ini gak produktif, hahaha gak tahu kenapa badan gak bisa banget dibawa gadang, sedih gak sih padahal keinginan buat ngerjain banyak hal itu udah menanti, tapi semua cuma berujung kebawa mimpi, entahlah mungkin aku titisan putri tidur!! Oke beres curhatnya!! 



Di tulisan kali ini, seperti yang aku bilang aku mau bahas sunscreen, seperti biasa harganya murah, dibawah 50ribu, sekitar 35-40K , aku lupa berapa harganya, hahaha dan aku baru tahu ada produk ini ada di muka bumi. Hahah, padahal dia kayaknya uda ada gitu dari tahun sebelum aku menemukannya, sekitar 2012 aku lihat uda ada yang review gitu!! Karena setahu aku produk acnes itu cuma gel pengempes jerawatnya doang haha, ternyata ada juga produk buat melindungi wajah dari sinar matahari, tapi tetep kandungannya di acnes uv tint ini buat yang wajahnya berjerawat.




*Packaging




Nah dari packagingnya sendiri dia itu mungil banget! Warnanya hijau putih khas acnes banget.. Sebenernya packagingnya itu kaya ada bungkus plastik gitu, cuma ilang ga tahu kemana haha. Ini aku pake yang shade "light medium color".


*Klaimnya : 




1. Acne care : merawat kulit berjerawat
2. Spf 35 pa+++
3. Membantu melindungi kulit dari sinar uvb dan uva
4. Membantu menjaga kelembutan kulit dan dapat digunkan sebagai dasar make up


FYI : Produk satu ini berupa lotion sunscren yang cair banget, kalau pakai beauty blender aku agak ribet, jadi aku sering pake dia di tetesin ke punggung tangan, terus diaplikasiin pakai jari, ohya cara pakainya musti di kocok dulu. 

*Yang aku rasain : dia cepet meresap, gak lengket, wanginya lumayan enak, kayak wangi bedak gitu.






terus untuk klaim dasar make upnya, buat di wajah aku, aku musti pake 2-3 tetes gitu, dia memang bukan yang full coverage, tapi dia lumayan bagus buat ngeratain warna kulit, dan buat pemakaian sehari-hari cocok lah ya, kalau semisal lagi ingin dandan ga pake ribet, dia uda pake komplit banget, wajah juga seharian lembut, dan klaim spf 35 pa+++ melindungi banget, aku uda pernah pake dia di sebuah kota yang biasanya kalau aku kesana warna kulit aku langsung gosong, tapi pake ini dia bisa membantu banget ngelindungin kulit aku. Ohya, aku sempet nyangka kalau dia ada sensasi mentholnya gitu mhaha, jadi dingin-dingin anget gimana gitu, tapi ternyata enggak wkwkw..



SEHARIAN dipakai pun nyaman-nyaman aja, gak berminyak sama sekali, ini aku coba tes seharian buat wajah cuma pake produk ini aja, btw maafin itu ada foto yang kerudungnya beda mhaha, biasa galau mau pake warna apa ke kantor, akhirnya pake kerudung yang uda dipake kemarennya hahaha..

Tapi dia itu bikin muka agak pedih di bagian yang ada jerawatnya untuk beberapa saat, dan bikin jerawat jadi pada matang, musti pastiin kalau pakai dia wajah lagi bener-bener bersih, karena ga pede banget kan kalau kamu tiba-tiba jerawatan, hihi kamu bisa liat di foto ini, wajah aku pas pagi-pagi itu ga ada jerawat nongol, sebenernya ada beruntusan calon jerawat gitu, cuma ketutup, tapi pas siang itu jerawatnya jadi muncul. Mungkin ini rangsangan buat pake produk acnes series lainnya mhahaha.


So guys, itu dia reviewnya buat produk satu .. thanks for reading!!

Be First to Post Comment !
Posting Komentar