BROW DEFINER by BLP - Bagus sih..tapi?







Hay guys!! 

Di postingan kali ini, aku mau cerita pengalaman aku pake BLP Brow Definer. Aku belinya, waktu lagi diskon gitu di sociolla, harga aslinya kalau di web BLP sih Rp.109.000, aku dapet harganya sekitar 50ribuan gitu di Sociolla. Sebenernya aku udah lama ngincer produknya BLP ini, tapi harganya memang agak sedikit memaksa aku harus menabung gitu loh beb. Seneng kan rasanya dapat produk yang uda lama diincer, dan kemudian didapet dengan harga diskonan. -UDAH AH CURHATNYA-

 Ohya, BLP ini adalah produk kosmetik brand lokal, punyanya ka Lizzie Parra, yang mana doi adalah salah satu beauty influencer Indonesia.

https://www.instagram.com/bylizzieparra/


Mari kita ke cerita produk satu ini :

*Packaging : 



Nah, ini tampilan packagingnya. Luarnya pake dus, ada keterangan yang cukup lengkap, seperti bahan-bahan, tagline produk, expired date, dan nama produknya. Untuk produk alisnya sendiri, aku kaget karena super duper langsing banget. Ada dua bagian gitu, jadi ada alis pensil maticnya, terus semacam sikatnya gitu, dan masing-masing ada tutupnya.Warnanya perpaduan hijau mint dan putih. Untuk dusnya sendiri dominan hijau mint, dan untuk alisnya sendiri dominan putih.


Artinya : artiin sendiri ya wkwkw, intinya dia itu membentuk dan menciptakan alis terlihat alami, dengan penggunaannya membuat kita semakin mudah ngalis, terus aplikator sikatnya itu udah ada formula waxnya, bikin alis jadi rapi pada tempatnya. 





*Yang aku rasain : Disini, aku pilih warna cokelat guys, warna coklatnya juga kece buat warna alis aku, ohya doi ada dua warna, ada dark brown sama brown, terus kayaknya nih ya doi ini diciptain buat bikin gampang ngalis meskipun aku sempet takut dia gampang potong, karena tipis gitu ternyata enggak. Dipake buat ngalis pun lembut, dan gampang di baurin warnanya.




*Ketahanan : 





Untuk pemakaian seharian, dia lumayan awet, cuma kalau kena air kayaknya dia bukan yang waterproof gitu, jadi agak pudar. Tapi, berhubung alis aku agak tebel, jadi ga masalah.


* Curhat Produk :
Untuk harganya yang lumayan buatku kalau ga diskonan, dia isinya terhitung sedikit dan cepet abis, hehe... tapi yang lainnya oke sih menurutku. Dan, hati-hati saat masukin tutupnya jangan sampai ketuker tutup sikat dan tutup alisnya, karena tutup sikat lebih pendek, jadi jangan sampai waktu maticnya belum diputer ke dalam, tutupnya salah masukin ;'), aku sering banget ketuker soalnya haha, untung gak sampai potong, karena tiap udah pake si maticnya langsung diputer ke dalam.


Oke, itu dia review aku soal produk satu ini. Cung...yang uda coba?

Thanks for reading kaka beauty ;)

Be First to Post Comment !
Posting Komentar