Emina Bare With Me Mineral Cushion - DEWY TAPI MATTE?


Hay..hay guys..baru aja kemarin emina punya produk terbaru yaitu Pore Ranger, primer dari Emina yang heboh banget, sekarang bikin heboh lagi dengan Cushionnya! Emina Bare with me Mineral Cushion ! Namanya lucu gitu ya hiihi. Canggih banget, Emina punya Cushion, secara Emina adalah produk lokal yang selalu menarik perhatian sejak dia tercipta. Klaim dari cushion ini adalah dewy tapi matte, menarik ga tuh? tampilan kulit kenyal, berkilau, sehat, tapi matte. Harga cushionnya juga terjangkau cuma 120ribuan gitu.






Ini adalah tampilan cushionnya, masih muat buat masuk pouch make up. Udah ada kacanya juga, jadi ga khawatir, susah ngaca. Sponsnya juga enak banget dipakenya. Dan, waktu cushionnya diteken juga ga susah, langsung keluar gitu, dan ga terlalu cair jadi ga begitu bleber-bleber ke spons.



* Klaim dan Kandungan Produk :
 1. Dewy Matte finish, dengan tampilan akhir yang matte namun tetap lembab sehingga memberikan efek kulit sehat dan segar. Dengan kandungan oil absorber yang baik, kulit tidak berminyak sepanjang hari
2. Efek 1 tingkat lebih cerah
3. Perlindungan terhadap sinar UV A dan UV B
4. Tekstur ringan dan tahan sepanjang hari




*Yang aku rasain : Formulanya ringan, oke banget buat nyerap minyak, tingkatan coveragenya memang bukan yang wow, tapi cukup lah, dan dia tahan seharian, aku pake 12 jam, rasanya oke-oke aja gak bikin kusam atau gimana. Kesan Dewy tapi mattenya juga aku suka, kulit keliatan sehat, tapi dia bukan yang bikin becek berlebihan, mattenya juga bukan yang bikin muka kering atau berat, pokonya aku ngerasa oke.


*Di foto ini : aku pake dua tap spons, awalnya warna kulit jadi abu-abu kalau liat di kaca, tapi kalau di foto bagus banget, ohya ini aku pake shade : 02 natural. Tapi, nanti dia warnanya makin siang tuh aku ngerasanya warnanya jadi bagus gitu, jadi ga keputihan tapi bukan pudar, hm ga ngerti deh pokonya oke.





*Nah, kalau di foto ini, aku coba pake 1/2 spons. Sama aja sih, cuma gak begitu seputih warna yang aku pake dua spons *alias dua kali teken cushionnya* hihi.. Efek, bikin kulit cerahnya memang kerasa sih padahal pake sedikit. Disini, aku cuma pake cushionnya aja, gak pake bedak tabur lagi buat ngesetnya.



So, guys...itu dia review aku soal produk satu ini. Aku udah bikin videonya juga di Youtube. Tonton yaaa...



Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya...



Komentar