Emina Masquarade Face Mask - Bikin Maskeran Setiap Hari!

Hallo guys, di tulisan kali ini aku mau bahas soal  sheet face mask lagi dong, ya ampun aku gak nyangka, sheet face mask ada lagi yang baru dan aku terharu! Aku mau cerita langsung aja ya gapake curhat, haha. Jadi, satu bulan yang lalu waktu tahu Emina, Launching produk ini, aku langsung cari, naluri penasarannya tuh muncul dengan sendirinya. Tadinya aku ngincer yang paket bundle, sekitar 60ribu itu udah dapat 5 varian Masquarade, eh tapi aku kehabisan saking kencengnya nih pesona dari Emina Masquarade, akhirnya aku beli satuan, tapi beli semua varian, beruntung semua variannya ADA. Untuk harga satuannya sekitar 14ribuan kalau ga salah. 



APA SIH YANG JADI KEISTIMEWAAN DARI MASKER SATU INI?

1. 5 Varian Masker dengan fungsi yang berbeda-beda
2. Diciptakan untuk menutrisi kulit setiap hari, dan aman  dipakai setiap hari. Karena ada beberapa merek yang aku tahu, pemakaiannya tuh seminggu cuma bisa dua kali gitu loh.
3. Tiap masker dipakai di hari tertentu *soal satu ini, aku baru tahu setelah semua maskernya aku pake, jadi ada khusus gitu loh, dari senin sampai jumat harusnya pake varian apa, tapi waktu aku pakenya random, ga ada masalah kok*
4. Harganya murah *hihi*
5. Biodegrable alias ramah lingkungan 
6. Nge-educate semua cewek buat maskeran,dan punya waktu buat me-time sekejap dengan meluangkan waktu 10-20 menit dengan varian yang beragam, jadi ga ada kata bosen buat maskeran.

Oke kita bakalan bahas satu persatu untuk tiap maskernya..

1. Emina Masquerade Sheet Mask dengan kandungan Sunflower Seed Oil konon katanya buat bikin kulit terasa lebih kencang dan menjaga dari kulit kusam karena polusi. Cocok dipakai menyambut hari Senin, biar wajah tuh kelihatannya segar karena formulasinya tuh untuk "energizing" &  "firming" kulit.



Yang Aku Rasain dari pemakaian masker satu ini adalah : 

*Wajah aku kerasa kencang
*Wanginya aku suka banget
*Dan aku ngerasa pas udah maskeran kalau wajah aku tuh sehat, lembab, dan terawat gimana gitu..

2. Emina Masquerade Sheet Mask Rice mengandung Rice Extract dan bahan aktif lainnya yang membantu memberikan kelembaban serta menjaga  kulit tetap cerah. Diperuntukkan untuk hari Selasa, supaya cerah menghadapi hari gitu ya untuk menanti weekend hihi.


Yang Aku Rasain dari pemakaian masker satu ini adalah : 
*Untuk hasil cerahnya, ya lumayanlah meskipun bukan yang cerah gimana gitu. 
*Kulit terasa lembab




Di varian ini, aku sempet fotoin before afternya karena untuk satu ini ada kandungan pencerahnya. Ohya, warna sheet mask untuk semua varian itu putih ya. 

3. Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree memiliki manfaat untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit serta menjadikan kulit lebih halus dan tampak berseri. Hari apa yang cocok untuk masker ini? katanya adalah RABU!



Yang Aku Rasain dari pemakaian masker satu ini adalah : 
*Selama pemakaian, kulit aku kerasa ketarik, mungkin minyak-minyak di kulit lagi di serap kali ya? mhehe
*Kulit terasa halus
*Kulit terasa kencang
*Aku ngerasa ga ada perubahan yang signifikan buat minyak di wajah aku

4. Di hari Kamis, supaya menanti weekend menjadi lebih manis, saatnya menggunakan Emina Masquerade Sheet Mask Aloe Vera untuk  mengembalikan kesegaran dan memberikan soothing effect pada kulit. 



1. Kulit terasa segar
2. Kulit terasa lembab

5. Yeay Friday!! Saatnya siapkan kulit terbaik untuk menyambut weekend, dengan varian Emina Masquerade Sheet Mask dengan Ekstrak Pomegranate dengan kandungan antioksidan & refreshing membantu tampilan kulitmu tampak segar dan mempesona.


Ini adalah masker favoritku setelah yang Sunflower Seed Oil, dari wanginya, klaimnya, aku suka banget. Kulit kerasa sehat gitu loh, seger ternutrisi. 

NAH, dari semua varian..aku salut banget sama produk ini, karena menurutku, cairan dari maskernya banyak banget, jadi bisa dipakai 2-3 kali dengan rasa yang masih sama dengan awal pemakaian. Semua maskernya bikin sejuk di wajah, enak banget kalau dipake setelah beraktifitas. Dan, kedua masker yang jadi favorit aku adalah Sunflower Seed Oil dan Pourahmegranate, jujur aja ini adalah dua varian baru dalam daftar sejarah skincare yang aku pakai, kedua varian ini, aku suka banget sama wanginya bikin waktu "me time" makin relax. Ukuran Sheet Masknya pun, pas di wajah aku. Dan, semua packagingnya bikin jatuh hati, Emina emang paling jago deh soal packaging hihihihi...

Nah, itu dia guys review soal masker satu ini. Gimana, yang belum coba jadi penasaran kan ? hihi

Yang uda coba, varian mana sih yang jadi favoritmu?

Thanks for reading ya kaka beauty...




Be First to Post Comment !
Posting Komentar