EMINA PORE RANGER! - INSTASTORY READY!



Haii guys!! Akhirnya kesampaian juga buat bikin review produk satu ini!!



Setelah sekian banyak drama berjudul “kehabisan”, secepat kilat itu memang yah produk satu ini.. heboh banget!!.Secara untuk produk primer mungkin dia kesebut murah .. sekitar 60ribuan. Dan, produk Emina emang selalu berhasil bikin penasaran. Produk dari Emina satu ini, katanya buat “Instastory ready” jadi uda cukup pake produk ini aja juga setelah penggunaan sunscreen, karena si doi ga mengandung uv protection.

Yuk mari kita ke reviewnya :

* Cara Pakai : diaplikasikan sebelum make up dan setelah penggunaan skincare

* Tekstur : Lembut banget, kaya pelembab bayi hihi

* Klaim : Shoutout out to Emina Pore Ranger who can blur out pores and fine lines appearance. It helps makeup to stay put with silky & lightweight formula as if you are not wearing a thing!


ALIAS: 

Emina Pore Ranger Merupakan Primer Yang Dapat Membantu Menyamarkan Tampilan Pori-Pori Dan Garis Halus Pada Wajah. Memiliki Formula Yang Ringan Dan Menjadikan Kulit Terlihat Lebih Halus.




* Hasil Pemakaian : Yang aku rasain : dia itu bikin muka ga berminyak, matte, cepat meresap, super lembut di kulit, ga ada warna khusus yang bikin warna kulit jadi gimana, nah kalau untuk pori-pori , di wajah aku pori-porinya ga begitu masalah,jadi aku ga begitu bisa tahu sampai sejauh mana dia buat pori-pori, ya oke-oke aja sih sama blur effectnya juga, ga berlebihan sama sekali. 


Ohya, aku juga uda bikin video pengalaman pertama pake produk ini di Youtube..
Tonton ya



Thanks for reading guys..





Komentar