Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream 06- Lip Cream Anti Cracking?

Hay..kaka beauty..



Di tulisan kali ini aku mau cerita soal lip cream, setelah sekian lama, ga jajan pergincuan hihi. Jadi, waktu tahu Marcks' keluarin Lip Cream, aku langsung beli, yang nomor 06. Yang bikin aku tertarik itu klaim "Soft Matte dan Anti Cracking" yang doi punya. Harganya sekitar 40ribu lebih, aku lupa, tapi sekitar 43ribu- 45ribuan gitu.



Lip Cream satu ini sebenernya punya 10 warna, dari warna nude sampai warna bold. Aku ingin punya semua, sebenernya aku ingin beli warna merah, tapi aku malah beli nomor 6, shade : jamides ;'). Aku suka sama nama-nama shade lip creamnya, kayaknya diambil dari nama-nama ilmiah kupu-kupu gitu.



source          


*Klaim produk satu ini adalah : 
 1. Formulanya yang mengandung Vitamin E dan UV Filter. Bisa melembapkan, dan juga melindungi bibir dari paparan sinar matahari.
2. Pigmented dengan hasil akhir matte dan lembut.
3. Serta transproof dan anti cracking sehingga tak membuat bibir pecah-pecah.


* Yang Aku Rasain :  
Warna Jamides ini kaykanya terlalu pink buat kulit aku, aku gak pede haha, tapi doi lip cream dengan formula yang jadi favorit aku banget, formulanya bener-bener lembut, lumayan awet dipakai seharian, gak bikin kering, terus wanginya kaya kue gitu, dan ketika dia dicampur produk lain, gak jadi gumpal atau gimana, pokoknya seharian aku nyaman pake lip cream ini, cuma kayaknya aku salah pilih warna haha..




Nah, itu pemakaian jam 12.30 setelah aku makan, makanan yang berminyak. Warnanya ga langsung ilang, tapi ada di pinggir-pinggir gitu, jam setengah 6 sore dia baru warnanya ilang banget. 

So guys, itu dia review aku soal lip cream satu ini. Makasih uda mampir ke postingan ini kaka beauty..cung yang uda penasaran mau cobain ? plis jangan sampai salah pilih warna ;'), sama kaya soal percintaan, jangan sampai salah pilih pasangan hahah *eh* *salim*..


Komentar