PIXY Make It Glow Dewy Cushion - DEWY tapi OILY?

Hay Kaka Beauty..  di postingan kali ini aku mau cerita pengalaman aku pake cushionnya PIXY. Setelah drama, kehabisan semua warna, di berbagai toko dan onlineshop, akhirnya aku menemukan warna yang ada, shade : 101 Light Beige, alias warna paling terang, aku ga paham ini bakal "terang banget" apa gimana, yang penting aku nyoba *nekad*. Baiklah.. aku uda ikhlas pemirsa hahah..


Jujur aja, PIXY MAKE IT GLOW DEWY CUSHION ini bikin jatuh cinta dari packagingnya, berasa mewah gitu. Harganya aku dapet 125ribu, untuk harga cushion lokal masih terampuni lah ya, gak kemahalan. 


*Klaim, Kandungan dan Keunggulan Produk :

- Cushion dengan tekstur ringan.
- Hasil tata rias, cerah, bercahaya, dan tanpa minyak berlebih.
- Daya tutup tinggi , menyamarkan noda hitam dengan hasil yang natural (di tampilkan tingkat daya tutup tinggi, di packaging bagian atas berupa gambar kotak-kotak ). 
- Mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu Extract yang membantu melembabkan kulit, sehingga membuat wajah Nampak sehat bercahaya . 
- Tahan 10 jam.
- Mengandung SPF 23 & PA++.
- Smooth Polished Powder, formula untuk kulit lembut dan halus.
- Wajah tampak sehat dan berseri.



*Packaging & Puff : 

Warna packaging bronzenya bikin jatuh cinta, cuma ternyata dia sama kaya cushion biasanya, musti dibuka dulu tutup atasnya, kayaknya kalau langsung tanpa buka-buka tutupnya, bakalan oke banget deh *ngerti ga maksud aku?* wkkw.  Ohya, untuk puffnya sendiri, itu enak banget, empuk gitu. 



*Yang Aku Rasain : 



Aku gatahu apakah ini warnanya keputihan atau gimana, tapi aku ngerasa oke-oke aja, glowingnya juga aku suka, cuma di awal pemakaian aku ngerasa banget ada sesuatu yang menempel di wajah untuk beberapa saat, coveragenya emang OK, kerasa lembut dan lembab seharian. Teksturnya cair banget, jadi aku pake dia cuma 1/4 bagian puffnya, itu pun cuma satu tap soalnya takut kebanyakan.


Cuman, gak tahu kenapa pori-pori aku ga ketutup, jadi kaya jelas banget pori-porinya. Cushionnya tuh gak mau masuk lubang pori-pori aku gitu wkwk. Dan, untuk daya tahannya, lumayanlah seharian, walaupun muka aku jadi sangat berminyak, daya serap minyaknya kurang untuk kulit aku, atau mungkin dia harus di set lagi pake bedak gitu ya, karena aku murni cuma pake cushionnya aja.


Dan, dia bikin komedo di hidung aku kaya kepancing gitu, aku gak paham apa yang terjadi..


So, itu dia pengalaman aku pake cushionnya pixy, aku suka sama pemakaian di awalnya, tapi untuk dipake seharian, aku patah hati... hihi

So guys, itu dia reviewnya, ada yang uda coba? 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar