Rangkaian Series Olay Natural White Pinkish Fairness Whitening Cream & Facial Cleanser

Hay kaka beauty,  apa kabar? di tulisan kali ini aku mau cerita pengalaman aku dengan krim pencerah lagi hahha, gak tau deh sebegitunya aku penasaran tiap ada produk krim pencerah. Untuk produk satu ini, aku gak cuma pake krim pencerahnya aja, tapi bareng pencuci mukanya juga. 

Waktu tahu aku produk ini, ceritanya aku lagi jajan gitu di minimarket, eh nemu lah produk ini, bungkusnya lucu banget, pink-pink gimana gitu. Semacam wajah baru gitu buat olay, biasanya kan olay kemasannya kaya yang buat dewasa gitu, nah kalau ini kaya buat remaja-remaja gitu. Dan, harganya juga terjangkau, sekitar 20 ribu lebih dikit gitu untuk krim dan pencuci mukanya.




 Kita mulai bahas dari krim pencerahnya dulu ya..

 



* KlaimOlay Natural White Pinkish Fairness Dengan UV Protection supaya wajah tampak Cerah Merona!

*Manfaat :

  • Memiliki bahan anti UV untuk melindungi kulit dari kerusakan karena sinar matahari
  • Mencerahkan, dan melembutkan kulit
  • Menyamarkan bintik hitam dan meratakan warna kulit 
  • Diperkaya dengan susu & ekstrak mawar Prancis untuk kulit yang semakin hari semakin Cerah dan Merona*! *digunakan secara teratur
* Yang Aku Rasain : Aku suka banget sama wanginya, campuran susu dan bunga mawarnya itu enak banget, terus teksturnya kaya matte, cepat meresap, gak bikin muka aku berminyak, dan untuk sensasi pencerahnya, aku suka banget, cerahnya itu gak berlebihan.







 
 Lanjut, kita bahas facial cleansernya ya..



*Klaim :
Olay Natural White Pinkish Fairness Busa Pembersih Wajah Formula gelnya yang berbusa membantu membersihkan minyak, debu, kotoran, dan sisa riasan agar kulit Anda tetap terlihat berseri

*Yang aku rasain :  Entah karena gelnya yang bening dan busanya yang dikit, sensasi cuci mukanya ga begitu kerasa, tapi hasilnya aku suka banget, langsung bikin kulit cerah. 

So, itu dia guys..reviewnya series pinkish fairnessnya Olay... cung yang uda coba?

Thanks for reading kaka beauty..





 

Komentar