Cushion Wardah Instaperfect Ivory - Cushion Yang Bikin Jatuh Hati


Aku yakin, siapapun pernah jatuh hati.
Tapi, tak semuanya bisa mengingat
Sejak kapan rasa itu hadir

#tsah... ya ampun Novita, udah mau di penghujung bulan November, tulisan masih sedikit, review jadi sering ngawur, haha. ENTAHLAH!

Oke, jadi seperti judulnya, aku bakalan bahas cushion satu ini, yang sedang jadi kecintaan. Bukan tanpa alasan ya gengs, nanti penjelasannya aku sampaikan di tulisan ini. Mungkin, agak terlambat ya buat bikin postingan soal cushion satu ini, tapi udah aku posting di Youtube awalnya hhihi. Nanti deh, di akhir tulisanku, kita sama-sama nonton hasil pemakaian cushion ini seharian ditambah produk Instaperfect Wardah lainnya yang aku punya..


Oke, kita bakalan bahas satu persatu ya teman..


*Packaging : 





Sepertinya, semuanya sudah bisa menilai, dan berkesimpulan. Bahwa pelangi tak hanya ada di langit, tak perlu menanti hujan, tak perlu menebak apakah cahaya akan mengalami pembiasan atau tidak, tak perlu mengira-ngira apakah cahaya akan berbelok. tak perlu menanti apa yang terjadi saat cahaya matahari terkena air hujan, kau tahu dibawah teriknya mentari, redupnya mentari, dan gelapnya malam saat matahari pergi, kau tetaplah pelangi, indah kapanpun, bagaimanapun. 

HAHAHAHA!

Packagingnya super duper unik, ga ngerti lagi, Serasa ada di dunia unicorn. Mari, kita buka bagian dalamnya. Dan, keterangan di wadahnya sangat-sangat lengkap, sampai-sampai untuk keterangan warnanya, ada di diatas produk, disamping di atas klaim produk dan di belakang di bagian penjelasan produk. Packagingnya yang mewah, bikin aku ga pede gitu fotonya, haha keliatan banget aku masih amatir, susah shay ini, difotonya, memantul gitu bagai masa lalu. Bagian depannya kan kaya kaca, terus dalamnya juga kaca, dan mataku berkaca-kaca, karena gabisa fotonya.



Sebenarnya ya guys, bagian yang liatin dalemnya, cushion ini, aku ga begitu puas fotonya. Tapi, berhubung sudah deadline. Nanti, aku bakalan aku coba ulang lagi fotonya. Yang penting posting dulu. Gitu kan, jalan aja dulu. Kepastiannya biasanya di akhir. HAA--eh!

*Klaim dan Kandungan Produk :

1. Mineral Infused
2. Prime Coverage
3. Selfie Ready

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion dengan smart high coverage technology serta Mineralight Fix, bahan mineral natural yang menjaga kulit tetap terhidrasi dan memberikan cooling sensation, menjadikan wajah tampak perfect radiant matte. Dilengkapi proteksi sinar UV dengan SPF 29 PA++. 

* Harga :

Memang, untuk cushion ini harganya lebih tinggi, dari dua cushion yang kemarin aku coba, kalau kemarin sekitar 120ribuan, nah untuk wardah ini sekitar 160ribuan lebih gitu ya?

*Shade

Wardah Cushion Instaperfect ini, dia punya empat varian shade, yaitu :

1. Ivory (ini yang aku pake)
2. Beige
3.Creme
4. Fairy

Sejujurnya, aku bukan yang ahli soal memilih guys. Tipe-tipe pasrah gitu, kalau beli cushion atau foundation. Dan, shade Ivory ini ternyata bikin jatuh cinta.






*Hasil Pemakaian :


Ini adalah penampakan awal pemakaian jam 11.00

Yang aku rasain : Bukan yang terlalu cair, dan gampang banget diaplikasikan, cuma dia cepet banget meresap, aku sempet takut dia ga bisa ngeblend, karena teksturnya bukan yang cair gitu, tapi dia kayaknya cocok untuk dandan buru-buru. Ga perlu repot-repot takut berantakan kalau pake cushion satu ini, Untuk daya coverage, lumayan lah. Bukan yang wah banget, tapi ga jadi masalah. Hasilnya matte, tapi di wajah kerasa ringan banget, kaya ga pake apa-apa. Lembab, adem, juga kerasa gitu serasa cooling sensationnya beraksi..





Ini adalah penampakan jam 19.00. Muka aku udah keliatan minyaknya. Tapi, muka aku tetep cantik kan? Meskipun berminyak, muka ga terasa lengket, dia tetep lembab.

Dan, aku pake produk ini sampai jam 12 malam guys, ga ada masalah buat kulit aku, semisal komedo atau rasa ga nyaman, itu ga ada sama sekali, dan wajah aku ga jadi kusem, penasaran gimana reviewnya?? cek Youtube aku ya guys..




Terimakasih sudah membaca tulisanku yang kacau ini. Semoga harimu tak kacau, walau ada sesuatu yang terkadang buatmu tak nyaman datang menghalau.






Be First to Post Comment !
Posting Komentar