Hada Labo Tamagohada Mild Peeling AHA + BHA Face Wash - Cinta Yang Tandus

Hallo guys, apa kabar? udah bulan November lagi aja ya. Gak kerasa loh udah mau akhir tahun lagi...cung siapa yang ulang tahun bulan ini? * aku ngacung paling duluan* hihi. Oke, gak kerasa juga uda berapa banyak ya produk kosmetik dan perawatan kulit lainnya yang udah aku coba, ada yang sukses, biasa aja, dan menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti kulit kusam, ihhh serem. 

Ngobrol soal kulit kusam, aku mau cerita soal produk yang oke, produk dari luar gitu, asal Jepang yaitu Rohto Pharmaceutical, tapi dipasarkan di Indonesia, untuk dapetin produk Hadalabo, termasuk gampang banget buat dapetin produknya, karena kaya ada di mana-mana gitu loh, dari mulai toko kosmetik, minimarket ternama, sampai supermarket pun jual produk satu ini, dan harganya pun murah alias terjangkau. Makanya, aku akhirnya nyobain juga, karena tiap belanja ko ketemu sama doi terus, kayaknya jodoh gitu ya, ada perasaan hati yang tak bisa dihindari gitu untuk mencoba *tsah*. haha, oke deh yu kita ke pembahasan produknya. 

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling AHA + BHA Face Wash






*Packaging : Kemasannya tutup tube gitu, ukurannya 100gr lumayan banyak, dan warnanya didominasi biru telur asin *ha? apa ya? biru muda gitu lah*. Di bagian kemasannya sebelah kiri ada keterangan BPOMnya, terus ada gambar teteh aku Laura Basuki, di depan bagian atas produknya. Bagian depan dan belakang tampak seperti di foto. 






*Harga : Untuk ukuran 100gr yang memang gede buat aku, dengan harga 32ribu ya terhitung murah. *aku belinya di segitu ya harganya, gak tahu kalau di toko lain berapa*

*Klaim : Untuk klaim, kandungan dan manfaat dari produk ini tertera di bagian belakang produknya.









- Kombinasi AHA & BHA, mengangkat lapisan terluar sel-sel kulit. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan kusam. 

- Membantu mengangkat sel kulit mati, kotoran, minyak dan kulit.
- Membantu mengurangi kulit yang kusam dan membantu menjaga tekstur kulit sehingga menjadi lembut dan cerah
- Sesuai dengan pH kulit dan tingkat iritasi yang rendah
- Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol





*Tekstur : creamy, padat, busanya gak terlalu banyak tapi foamnya waktu diaplikasikan di wajah terasa lembut.

* Yang Aku Rasain :



Setelah cuci muka, aku ngerasa kelihatan hasilnya, walaupun bukan yang ekstrim langsung cerah seperti lampu neon, aku suka sama semua formulanya, meskipun aku gak begitu ngerti kandungan skincare, cuma pas baca kandungannya ya aku langsung percaya dan takjub. Cuma, pake pencuci muka satu ini, gak tahu kenapa bikin muka aku super duper kering, malah pernah sampe megar *apa ya megar, kayak mengelupas gitu ya*, entah dia ngiket minyak dalam kulit apa gimana, hihih. Kayaknya cocok, kalau dipake pas kulit lagi minyakan gitu ya. Selama pemakaian cuma keringnya aja sih yang bikin kulit protes, kalau yang lainnya enggak. Nah, jadi kenapa aku namain ini cinta yang tandus, hihi aku cinta banget sama produk ini,tapi dia bikin muka kering, jadilah seperti judulnya hihi..cinta yang tandus ;'). Udah ada yang coba juga sama produk ini? cung...cerita dong. Aku tunggu ceritanya ya.

Sekian dan Sampai ketemu di tulisanku selanjutnya ya...


Be First to Post Comment !
Posting Komentar