Safi Cleanser Set - Make Up Remover & Purifying Cleanser

Hallo-hallo semuanya, ga tau kenapa bulan November ini, aku sangat malas sekali untuk nulis blog. Tapi, aku lagi rajin banget bikin konten di Youtube, hahah.

Bukan berpaling, tapi kadang kita tak bisa selalu seiring. Tak ada yang meninggalkan, hanya saja mengalihkan pandangan tak hanya untukmu. 

Tsah, malah ngegombal wkwkw..salah kamar ya?

Oke guys, di tulisan kali ini, aku mau ceritain pengalaman aku pake produk Safi yang hits karena kualitasnya yang bagus, tapi harganya sangat-sangat bersahabat. Klaim produknya pun ga nanggung-nanggung, yaitu HALAL, TERUJI, dan NATURAL.

>> Informasi lebih lengkap tentang SAFI, bisa cek langsung websitenya :
 https://www.safiindonesia.com/safi-research-institute/about

Dan, untuk produk yang aku punya sekaligus jadi bahan tulisan kali ini adalah Safi White Expert Purifying Make Up Remover & SAFI White Expert Purifying Cleanser. 



Untuk yang pertama dibahas adalah Safi White Expert Purifying Make Up Remover dulu ya..


*Review : Ini aku beli yang ukuran 100ml, harganya sekitar 30ribuan lebih kalau ga salah 36ribu apa 38ribu gitu hahha *maafin lupa*. Aku pikir mungkin dia ini mirip micellar water, cuma beda nama aja gitu ya ? maafin kalau aku sok tahu haha.. 



Aku ga begitu suka sama tutup botolnya, karena uda dua kali beli, dan dia tumpah gitu aja. Jadi, emang dia musti tegak berdiri, beresiko tinggu buat dibawa kemana-mana kecuali mungkin kalau tutpnya disegel lakban  ;')


*Klaim dan Kandungan : 

SAFI White Expert Make Up Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite, dan Teknologi Micellar yang berfungsi untuk: 

*Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama. 
*Membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hyaluronic. 
*Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

* Cara Pemakaian : 

Tuangkan ke kapas secukupnya, lalu aplikasikan ke wajah yang akan dibersihkan. 


*Hasil Pemakaian

Untuk hasil pemakaian yang aku rasa emang dia bikin muka aku cerah dan bersih, gitu ajah sih. Dan, untuk bersihin make up dia juga sangat aku cintai hasilnya. Aku udah pernah bikin video saat pemakaiannya, cek ya di Youtube aku. 




Oke, kayaknya cuma sampai sini reviewnya. Untuk Purifying Cleanser menyusul ya..

Kesimpulan produk ini adalah dengan klaimnya yang keren, meskipun ini produk dari luar negeri, dari Malaysia tepatnya, di pasarkan di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, hasilnya pun banyak dicintai banyak warga kecantikan gitu, hihi. Ada yang udah pake juga? gimana perasaannya? 

S

Be First to Post Comment !
Posting Komentar