WARDAH INSTAPERFECT MATTESETTER LIP MATTE PAINT- ANTI LUNTUR-KLAIM GA NGELANTUR


Untuk pertama kalinya, setakjup ini sama lip mattenya Wardah. Mari, kita mulai ceritanya. Disini aku pilih shade 04 VIBE. Entah warna ini, jadi favorit atau bukan, soalnya warnanya paling menarik menurutku, dan dia paling cepet habis dari keempat warna lainnya *sok tahu*. Untuk harganya, aku dapet sekitar 68ribu kalau ga salah. Ga akan komen soal kemasan, karena rangkaian instaperfect, memang semuanya sengaja diciptakan perfect kayaknya, hihi.  Wardah makin kini makin berinovasi, ga cuma soal halalnya, tapi makin menarik hati dengan produk yang semakin kekinian, terus berinovasi intinyamah.


Yang aku rasain : Aplikatornya nyaman, mudah dibaurkan ke bibir, warna 04 ini sekali lagi menjadi idamanku.


NGERI gitu kan ya warnanya..SEDEP!! Aku pakai dari jam 11 siang sampai jam 12 malam, itu masih ada warnanya walau udah tengah malam, walaupun memang ga se-ON di awal pemakaian. Bahasa mesranya, bayangnya masih terasa gitu.


 Seharian dipakai nyaman banget, ga ada sensasi lengket ataupun kering kerontang, so keren banget sih buat produk satu ini. Penasaran review lengkapnya? Cek video aku di Youtube ya...



Akhirnya, beres juga ya satu malam tiga tulisan ;')...



Komentar