Emina Bright Stuff Moisturizer Cream -Pencerahnya Emina:")

Hai-hai jiwa-jiwa penuh keindahan, di postingan kali ini, aku mau cerita soal krim pencerahnya Emina yang berupa moisturizer. Aku yang emang selalu heboh kalau nemu krim pencerah murah, pasti dong antusias banget waktu tahu Emina punya produk satu ini. 
Dan, dia mengisi daftar belanjaan aku di akhir tahun ini, di klaim produk satu ini adalah bikin kulit sehat, cantik dan cerah maksimal. 

Kita bahas yu kupas tuntas segala penasaran ini. 

1. Packagingnya


Terlihat perpaduan pink dan putih, ada warna dark dan gold. Gak ada yang spesial memang sama kemasannya, selain warnany lucu dan praktis dibawa kemana-mana. 
2. Kandungan dan Manfaat Produk 

-Anti pollutant dari summer plum extract
- Moisturizing Agent & Vitamin E untuk wajah sehat cerah merona.
- UVA & UVB untuk melindungi kulit dari kekusaman
- Spf 15 melindungi dari paparan sinar matahari 
- Pelembab yang cocok digunakan sehari-hari untuk mengurangi kulit kering
3. Harga 
Sangat terjangkau, untuk kemasan 20ml ini, aku dapat dengan harga sekitar 20ribuan.
4. Hasil Pemakaian 
Dari kecerahannya aku suka, dia bukan cerah yang ekstrim. Cepat meresap. Teksturnya matte. Wanginya juga gak ada wangi yang ganggu. Di awal pemakaian, semuanya terasa begitu baik dan menyenangkan. 
ini pemakaian jam 08.00 
ini hasil pemakaian seharian sampai jam 19.00


Awalnya aku suka sama produk satu ini, tapi setelah seharian digunakan, dia bikin muka aku kering, dan setelah 3 hari digunakan, dia bikin muka aku protes. 
Penasaran? Cek videonya!! 
Bukan berarti ga bagus ya. Ini cuma ceritain apa yang terjadi di kulitku, karena bisa jadi kalau di muka kamu, bagus hasilnya. 

Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya. 


Saat kau memutuskan untuk pergi
Dan memilih untuk meninggalkan semuanya
Bukan berarti tugasmu selesai
Setelah itu apa kau sudah siap untuk melupakan?
Dan jalani kesendirian tanpa bayang-bayang kebersamaan

7 komentar on "Emina Bright Stuff Moisturizer Cream -Pencerahnya Emina:")"
  1. Yah jadi rada ragu2 deh mau coba takut kering juga☹️...padahal packagingnya lucu

    BalasHapus
  2. kulit ku kering gini, ntar jdi kering banget ga ya klo pake ini

    BalasHapus
  3. Ya ampun, emina ngeluarin produk baru terus yaa. Dan semuanya belum aku cobain dong yang baru2. Ketinggalan banget ih :(

    BalasHapus
  4. Jadi kulit kering kyaknya ga bisa pake dia nih... Untung kemaren ga sempet beli, hehe

    (Rawin)

    BalasHapus
  5. Aku baru tau kalau Emina ada krim pencerahnya juga nih kak hehe

    BalasHapus
  6. Wah ada yang bru nih dari emina...tq info nya...jdi kepo w

    BalasHapus