Grand Opening First Official Store Y.O.U Makeups Bandung - SERU!

Hallo, jiwa-jiwa penuh kebahagiaan. Di tulisan kali ini, aku mau cerita keseruan aku kemarin (Sabtu, 15 Desember 2018) di acara "Grand Opening Y.O.U Makeups Showroom, di Bandung. First Official Store untuk di Bandung, lokasinya di Istana BEC - LG Floor Block AA -05. Sebenarnya rangkaian acaranya itu dari hari Jumat, cuma aku pilihnya yang hari Sabtu. Seperti biasa pendaftarannya, aku chat ke WA yang ada di keterangan untuk RSVP. Nah, tadinya aku tuh ngincer yang korean make up look untuk beauty classnya, tapi karena kata panitia ada satu dan lain hal yang membuat adanya pergantian jadwal jadi aku gak jadi kelas itu, tapi aku tetep hari Sabtu, cuma materi makeupnya beda, kalau jadwal terbaru itu jadwalnya Ka Martin Zhulian jam 4 sore "Natural Soft Glow". Terus, untuk acara ini hanya 12 peserta terpilih yang bisa ikut. Jadi, nanti dipastikan lagi waktu daftar ulang untuk menentukan peserta terpilih, aduh aku udah hampir putus asa, ga ngarep banyak kalau semisal gak kebagean. Dari awal daftar sudah banyak keresahan terjadi pemirsa.




Aku yang hampir hilang harapan
Tapi aku tak ingin semuanya menjadi penyesalan
Karena adanya ketidakpastian
Biarlah aku hadapi segala kenyataan
Karena keajaiban tak bisa kunantikan
Saatnya keajaiban itu kuciptakan
Dalam usaha penuh harap, kuucap lirih semua yang ingin ku semogakan.




#TSAH
Aku sengaja datang awal banget, sekitar jam 1an aku uda disana. Awalnya aku sendirian, tapi gak lama, temen-temen yang lain silih berdatangan. Kita semua saling menyemangati dan mendoakan, semoga bisa terpilih, tuh di foto belakang aku sebegitu banyaknya temen-temen yang uda siap antri, padahal jam 3 pendaftaran baru dibuka dan aku hampir kehilangan antrian waktu registrasi dibuka, gara-gara aku jongkok soalnya pegel, untung ada bidadari tak bersayap, aduh aku lupa namanya. Dia amanin antrian buat aku. Waktu registrasi ulang, cukup tunjukin bukti pendaftaran via whatsapp, dan KTP. Dan, akhirnya aku bisa ikut dan terpilih jadi 12 peserta beruntung. Sebenernya, sekalipun gak terpilih, kita tetep bisa ikut beauty classnya, sambil cobain produknya Y.O.U, interaksi sama make up gurunya, cuma memang gak kebagian duduk, dan dapat goodie bag aja, tapi kalau bertanya katanya dapat hadiah. Baik banget sih Y.O.U! Tapi, ya tetep terpilih jadi 12 peserta dan dapat goodie bagnya itu kan impian banget, lumayan dapat produk senilai 150K.




Waktu aku masuk ke area showroomnya, aduh sumpah kece banget. Areanya luas, dan banyak kacanya. Idaman banget. Aku sempet beberapa kali mirror selfie gitu. Ketemu juga nih sama temen baru, namanya Lintang gitu ya?


Ohya, Y.O.U Makeups ini, dia gak cuma jual make up aja, tapi dia juga jual make up toolsnya juga loh. 

"Y.O.U merupakan brand kosmetik berkualitas tinggi dan terbaru di Indonesia yang membawa konsep “Modern Glam” pada semua design produknya dan diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia secara aman dan terpercaya untuk hasil makeup yang tahan lama. Y.O.U hadir dengan tagline “Long-lasting Beauty” yang sejalan dengan tujuan kami dalam menyediakan produk kosmetik berkualitas premium dan tahan lama. Y.O.U percaya dengan make up yang long-lasting, kita dapat maksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir dan lebih percaya diri karena cantikmu sepanjang hari." (http://reviews.femaledaily.com/brands/you-makeups?tab=about)

Oke, kita akan langsung ceritain beauty classnya. Jadi Make Up Gurunya adalah ka Martin Zhulian. Make Up Artist yang kece satu ini, ramah banget, dan baik banget mau berbagi ilmunya di acara ini. 




Oke, kita akan mulai tahap demi tahap sekaligus review produknya.

1. Perfect BB Cushion shade Natural (199K)

Doi punya 3 warna, light, beige, dan natural. Klaim produknya sendiri adalah :

* Long Lasting and Oil-free
* Full coverage
* Vitamin E




Yang Aku rasain :  Waktu aku tap puffnya ke si cushionnya, kayaknya aku terlalu teken, jadinya kebanyakan, jadi waktu pas tapnya pelan-pelan aja, karena dia cair gitu loh. Coveragenya, aku rasa sih oke. Aku pake kebanyakan pun tetep ringan diwajah, gak kerasa lengket atau apapun. 


2.  Crystal Face Powder (59K)


Doi ada 3 warna, light, natural dan beige. 

Klaim produk : 

*Waterproof
*Oil Control
*Vitamin E

Yang Aku Rasain : Gak ada masalah, oke-oke aja.

3. Eyeshadow Pallete ( 79K)

Nah, beres tahap bedakan, kita lanjut ke pemakaian eyeshadow. Doi ada 2 varian, ada smokey dan nude. Kemarin yang aku cobain adalah smokey. Di pengaplikasian makeupnya, yang dipakai itu dua warna. Klaim produknya :

* Super Long Lasting
* Hyper Pigmented
*Waterproof & Smudged Free



Yang aku rasain : POWDERY, alias ngeprul pemirsah. Tapi warnanya nayata semua. Bagus gitu warnanya. Dan, pilihan warnanya emang yang bakal kepake semua gitu. 

4.Perfect Blush Countour Pallete (119K)

Doi juga punya dua varian, ada nomor 1 dan 2. Yang aku coba kemarin itu nomor 2 kalau ga salah ;'). Disini, aku bakalan pake buat blush on, aku pake warna kesatu dulu yang agak gelap, terus pake yang kedua. Di foto udah aku tandain ya, warna mana aja yang aku pake.




Klaim produk :

* Super Long-Lasting
* Hyper-Pigmented
* 4 on 1 Blush
* Countour Highlight Pallete

Yang Aku Rasain :

Perlu berkali-kali buat si warna blush onnya muncul, tapi pas warnanya uda muncul, itu cantik banget, ohya dia sama kaya eyeshadownya, powdery banget. 

5. Long Lasting Ultra Waterproof Eyeliner (69K)

Untuk produk satu ini, aku ngerasa oke-oke aja, Gampang banget diaplikasiin dan warnanya juga nyata. Aplikatornya pun nyaman digunakan, gak bikin sakit. 

Klaim produk :

*Long-Lasting and Ultra Waterproof
*Hi-Black Colour
*Soft Pencil's Tip



6. Dual Extra Volume Mascara (99K)


Klaim Produk : 

* Super Long Lasting
*4D Silk Fiber
* Dramatic Effect

Yang Aku Rasain : Ini bagus banget, dia gak cuma extreme panjangin, tapi dia juga bisa buat nebelin. Pemakaian 3x itu buatku cukup, karena kalau lebih dari 4x aku coba kemarin hasilnya jadi gumpal, dan terlihat jadi jarang-jarang, beruntung bisa diakali, untuk pemakaiannnya fiber terlebih dahulu, baru maskaranya.  Serat fibernya juga nyaman, bukan yang gampang rontok. Tapi, tetep pakenya hati-hati ya guys. Maaf banget disini aku ga foto isinya, aku lupa ;').  Tapi, ini dia penampakannya.




7. Eyebrow Styler Pro Brow Definer (65K)


Klaim produk :

- Super Long-Lasting
- Waterproof and Smudgefree
- Highly Pigmented

Doi punya 3 warna, ada chocholate, dark brown dan charcoal grey. Kebetulan waktu kemarin, aku lupa pake warna apa, cuman yang aku rasain, warnanya nyata, aplikator sikat dan eyebrownya itu lembut banget, bikin ngalis jadi gampang. 

8. Duo Magic Stick (79k)

Doi ada dua warna, pilihannya 01 dan 02. Yang kemarin aku pake itu yang 02. Warnanya nyata banget, dan sangat-sangat fungsi. Di tahap ke delapan ini, kita highlight alis yang uda dibentuk pake produk sebelumnya.  Klaim produknya yaitu :

* Full Coverage
* Oil-Free and Matte Finished
* Countour and Highlighter
*Function


9. Countour

Disini, di tahap ke 9 kita itu pake countour luar, pake pallete "Perfect Blush Contour Pallete". 


Beruntung warna di pallete ini, bukan yang langsung nyata gitu warnanya, jadi pas countour luar, aku ga takut ketebelan, bisa diatur gitu warnanya.


10. Lipstick Matte (45K) & Color Lip Matte Finished Lipstick (69K)




Jadi, di tahap terakhir tapi bukan yang terakhir. Kita pake dua warna lipstick dari varian yang berbeda, Lipstick matte dengan warna 02 Hazel, dan Color Lip Matte Finished Lipstick 01 Kelly. Kita aplikasikan 01 Kelly untuk lipliner, kemudian diisi oleh Hazel. 

Klaim produk Lipstick Matte :

*Long-Lasting
*Matte Finished
*Intensed Color

Klaim produk Color Lip Matte Finished Lipstick :

*Long Lasting and Pigmented Color
*Matte finished and Smooth Texture
* Vitamin E


11. Highlighter

Karena temanya natural soft GLOW. Highlighter harus terpampang nyata dong.

Disini aku pake highlighternya dari perfect blush contour pallete. Dan, aku pakenya sampai berkali-kali biar warnanya keluar. Aku aplikasiinnya pake jari. Karena pake kuas, warnanya ga muncul-muncul.



Hal yang bikin aku takjup selama beauty class adalah, make up gurunya pertiap pengaplikasian make up itu keliling, dan langsung koreksi apa yang kurang. MC acaranya juga seru, bikin makin enjoy hihi. Terus, aku juga takjup gitu karena sebelum beauty class, kita dikasih pembersih tangan, antiseptik gitu, kece kan?;'), untuk pertama kalinya, ikutan beauty class, dikasih antiseptik, tempatnya juga nyaman, terus dari semua produk-produknya yang udah aku coba, aku suka banget sama Cushionnya, eyebrow styler pro brow definer, lash lifting mascara, lipstick matte dan color lip matte finished lipstick. Dan di akhir acara, diumumkanlah peserta terpilih best make up yang dapat new year package senilai 299K. Dan, aku seneng banget bisa jadi peserta yang terpilih.










 Hadiahnya ada cushion, powder brush, dan color lip matte lipstick shade COCO.



Dan, ini untuk penampakan isi goodie bag untuk 12 peserta terpilihnya. Ada set kuas make up dan Lipstick Matte shade midnight. 


Nah, itu dia guys cerita indah aku di acara Grand Opening Y.O.U Makeups Bandung. Jangan lupa buat mampir ke Y.O.U store di Bandung ya, di alamat yang udah aku tulis, cobain dan rasakan jatuh cinta sama produk-produknya. 

9 komentar on "Grand Opening First Official Store Y.O.U Makeups Bandung - SERU!"
  1. ditempatku lagi booming banget lho produk ini... penasaran sama cushionnya ...

    (beautyranger)

    BalasHapus
  2. Wahh congratss jd best makeup💞 seru banget acaranya😍

    BalasHapus
  3. Wahhh seru kali acaranya, wah sselamat best make up ya kerenn

    BalasHapus
  4. Wahh keren acaranya, sselamat ya best make up keren

    BalasHapus
  5. Seru banget aku baca keseruan acara ini, apalagi goodie bagnya menggiurkan. Semoga di Makassar soon deh buka juga official storenya Y.O.U Makeup aamiin😇😍

    BalasHapus
  6. Aku naksir cushionnya. Bentuk puff-nya lucu juga btw hehe.

    BalasHapus
  7. wow beb beruntung banget sihh,. Enjoy banget pasti acaranyaa. Aku udah lirik-lirik booth di kotaku.. soalnya ada brand ambasadornya milea.. hahaah

    BalasHapus
  8. Waaa ada di bandung yaah, seruuu acaranya dan produknya YOU lumayan komplit juga yaa

    BalasHapus
  9. Cushion nya bikin naksir😍 acara ny jg seru kyaknya

    BalasHapus