Koleksi Marcks Cosmetic- FAVORITKU BANGET!





Entah kenapa, aku sebegitu ngikutinnya produk-produk dari Marcks Cosmetic, mungkin karena awal tahu yang namanya bedak, ya bedak Marcks. Dulu, ibu aku yang ngenalin sama Marcks tabur classic yang kemasannya agak besar, dan sekarang produknya masih ada, karena emang bagus banget, Marcks tabur classic emang idola sejak dulu, sebagai pengikut produknya Marcks dari dulu sampai sekarang, aku rasa produk-produknya sekarang makin kekinian, dimulai kemasannya jadi bisa dibawa kemana-mana, travel friendly, dan produk-produknya semakin bervarian, dengan harga yang sangat terjangkau serta produknya mudah ditemukan, ohya produk-produk yang aku punya dan aku selalu gunakan saat ini adalah : 


1. Marcks Moisturizer dengan manfaat UV Protection, cepat meresap dan gak lengket di wajah.  Harganya, waktu aku beli sekitar 20ribuan gitu. 




2. Marcks active beauty powder yang shade pink, ini buat finishing make up juara banget.Versi  lebih kecil, dari yang classic. Harganya sendiri, aku dapet sekitar 28ribu.







3. Marcks Teen Micellar Water, duh ini kecintaan banget, hilangin make up jadi gampang dan aroma chamomilenya bikin jatuh cinta .  Harganya aku dapet 28 ribu.

4. Dan, yang selalu aku bawa kemana-mana adalah Marcks Teen Compact Powder shade creme, ini juga bisa nyerap minyak di wajah seharian dan melindungi kulit dari sinar UV pastinya.  Sejujurnya, aku dapet produk ini, dari temen kantorku, Mba Merry, jadi aku gak tahu harganya, tapi setelah aku searching di internet, ya sekitar 25ribuan kayaknya. 




Kenapa aku bikin penjelasan produknya sangat singkat? apakah aku sudah berubah ?

Tak ada yang berubah
Bahkan jika ku marah
Tak ada yang berkurang
Tak perlu khawatir, ku kan hilang

#tsah

KENAPA REVIEWNYA PENDEK? Karena aku ingin, kamu mampir ke channel Youtube aku yang uda bahas beberapa produk yang aku review di tulisan ini, ada dua video, aku bahas micellar water, moisturizer dan bedak taburnya, yuk-yuk mampir yuk..



Pokoknya produk-produk dari Marcks bikin aku #CantikTerlindungi dan #ReadySetiapSaat !!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar