MAZAYA SUPER CUSHION 3IN1- EMANG SUPER!!

Hallo, jiwa-jiwa yang sedang dipenuhi hawa-hawa liburan. Liburan kemana nih?.. hihihi ritual liburan emang harus ada dalam kehidupan umat manusia biar relax, biar happy, hihi. Tapi, kadang yang bikin ribet liburan itu ya persiapannya, salah satunya bawa barang bawaan, aku ngerasa selalu bingung kalau mau bawa barang bawaan, ga ngerti lagi deh tuh, tiap liburan bingungnya tuh sama. Apalagi pilih make up yang dibawa, serasa semuanya tuh penting dan harus dibawa hihi. Tapi, kayaknya setelah nemu produk ini, aku ga usah ribet-ribet lagi bawa make up banyak-banyak pas liburan. 

 Mazaya Super Cushion 3in1



Seperti namanya produk cushion halal dan lokal satu ini, emang super banget! Gimana gak super, air cushion, shading, dan highlight jadi satu. Praktis gak bikin ribet 

"Mazaya Super Cushion 3-in-1 terdiri dari Air Cushion, Shading dan Highlight. Praktis dalam satu kemasan. Air Cushion mengandung bahan aktif untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam dan melindungi dari efek buruk sinar matahari. Shading berguna untuk menyamarkan atau mengoreksi bagian tertentu wajah. Highlight berguna untuk menonjolkan bagian tertentu pada wajah."





FYI : Dari produk ini, aku jadi meneliti, apa itu air cushion. Air Cushion dari yang udah aku baca-baca berbagai sumper adalah creamy foundation, sama sifatnya seperti cushion, cuman dia ada hasil glownya. 

Ini merupakan tampilan kemasannya, meskipun semua jadi satu, tapi tetep ga akan bikin produknya berantakan, atau kecampur-campur. Awalnya agak pusing, bukanya kaya gimana tapi akhirnya setelah dengan kecerdasan manual, aku langsung mengetahuinya. Kemasannya yang terdiri dari 3 produk, tetep travel friendly, karena tetep ringan.





Dan, untuk hasil pemakaiannya : 


Aku pake dia seharian, tanpa bedak, aku rasa warnanya di kulit oke. Ohya, aku pake warna yang natural. Doi ada 3 warna kalau ga salah, ivory, natural dan beige. Gak bikin kusem, wajah jadi lembut dan lembab, ketahanannya juga lumayan lama banget. Dan, yang paling bikin aku suka adalah dia itu bukan tipe cushion yang mudah bleber dan bikin kotor puff, cocok emang kalau buat dandan mendadak saat travelling, semisal dandan di mobil gitu, si cushionnya ramah-ramah ga bleber. Tingkat coveragenya, ya lumayan lah ya, menyamarkan noda-noda tak bergunanya bisa terlihat. Walaupun untuk menutup pori-pori dia tidak begitu luar biasa. Untuk menyerap minyaknya juga, yang aku rasain OK-OK aja,  Glownya ada, dan terasa di awal-awal pemakaian, makin lama dia kerasanya matte tapi bukan yang mencengkram mattenya, sangat ramah di wajah mattenya dan ringan, apalagi kalau hasil akhirnya pake bedak tabur itu makin matte dan kayaknya makin sempurna buat ketahanan dan hasilnya.




Untuk shading dan highlightnya sendiri, super duper creamy dan lembut, jadi untuk shading dipastiin ambilnya jangan kebanyakan, dan highlightnya juga oke ternyata.



Nah, untuk cara pemakaiannya, aku juga udah bikin di Youtube, cek yu keseruan aku di Youtube dengan produk ini :





Menyatu tak selamanya menjadi satu
Terkadang ada beda beradu
Saat semua tawa menjadi lesu
Ingat waktu pertama sama-sama tersipu
Di waktu pertama bertemu

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya..







Komentar

  1. Aku penasaran ama harganya. Emang ga ditulis ya. Sama aku baca 2kali takut kelewatan. Bocorin harganya donk beb😁

    BalasHapus
  2. Demi apa keren bangett 3 in 1 . Harganya berapa sih ka?? Kalo produk lokal kayaknya bakalan mampu belinya ni 😂 Kan biasanya produk lokal murah heheh

    BalasHapus
  3. Wah samaaa, aku juga pakai produk Mazaya. Yg paling kusuka itu cushion nya.

    BalasHapus
  4. racun banget deh kak, aku jadi penasaran,,harganya berapa ya kak? semoga aja mampu kebeli hehe

    BalasHapus
  5. Waahh.. 3in1 dong.. lengkap banget.. gampang buat traveling.. gaperlu bawa bnyak🤗

    BalasHapus
  6. Jadi nggak perlu bawa tiga produk sekaligus ya? Canggih bener :D

    BalasHapus
  7. aku liat liat pertma kali waktu cosmobeaute. dan aku super amazed banget sama produk iniii. tha kyou reviewnyaa❤️

    BalasHapus
  8. wow... keren 3 in one but ini tu produk yang cleansingnya ada ala pelicin muka diatasnya itu kan?

    BalasHapus

Posting Komentar