Pixy Tint Me - Cinta Sesaat Part 2

Sudah seperti judul FTV ya kan?

Seperti cintamu yang hanya sesaat
Bersyukur tak sampai buatku sesat
Ada cinta di awal yang begitu dahsyat
Sampai sempat begitu melekat 
Untung sadarku datang dengan cepat

Oke guys, jadi di tulisan kali ini aku mau cerita salah satu produk Pixy yang lahirnya kembar dengan Twin Blush. 


Packaging : 


Gak ada yang perlu dibahas kayaknya kalau buat packaging. Aku ga ahli menilai cinta lewat rupa. Tsah! Yang aku suka cuma dari kemasannya adalah, ada bagian yang kita bisa lihat isi produknya. Aplikatornya juga oke. Gak ada masalah.

Klaim dan Kandungan : 



Ini poster produknya yang aku dapet dari Lazada. Jadi klaim dan kandungannya adalah : 

1. Lip tint halal
2. Pewarna bibir dengan hasil natural
3. Tahan lama
4.Dapat digunakan sebagai blush on
5. Diperkaya dengan kandungan madu 

Yang aku rasain : 

Aku suka sama liptint satu ini, dari ketiga warna yang ada, in red, pink, orange, aku pilih yang orange. Liptint satu ini memang terasa lembut saat digunakan. Untuk dijadikan warna blush on, aku sudah coba bandingkan dengan Twin  Blush, memang warnanya tidak begitu keluar untuk warna orangenya, mungkin karena klaimnya hasil natural, terlihat bersinar saat dipakai jadi blush on, serasa fresh orange gitu hihi. 


Nah, untuk hasil pemakaian di bibir dia lumayan keluar warnanya daripada di pakai di pipi. Ada rasa manis-manis gitu kalau gak sengaja kena lidah hihi, teksturnya cair banget, dan untuk hasil dipakai seharian seperti ini : 


Jadi, aku pake dia buat make up kondangan gitu. Dan, memudar begitu cepatnya hehe. Hanya sesaat :"'). Untuk klaim tahan lamanya kayaknya ga sukses buat bibir aku. Bagusnya, dia ga ada sensasi lengket, ataupun bikin bibir kering. Meskipun ga tahan lama produknya, untuk selfie ready sama seperti twin blush, ini cukup oke. 

Sampai bertemu di tulisan selanjutnya..
Eh, uda ada yang coba juga? 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar