POND’s x Maudy Ayunda Exfoliating Kiwi - Bikin Komedo Rontok?


Hallo, semuanya! Di tulisan kali ini aku mau cerita, salah satu produk facial foam yang akhir-akhir ini lagi aku pake. Ternyata kekagumanku gak cuma pas karena dia produk baru dari Ponds yang berkolaborasi dengan artis cooling sensation *maksudnya ga ada sensasi aneh-aneh, yang ada prestasi*, ya Neng Maudy Ayunda berkolaborasi dengan brand satu ini, launching bulan Oktober 2018 lalu, dan aku sudah pake sejak bulan November. Berawal dari pengalaman setiap pake produk Facial Foam itu pasti selalu kering di wajah, apakah ini bikin kering juga? yuk kita bahas satu persatu di reviewnya. 

FYI : Produk ini punya 3 varian, ada brightening watermelon, exfoliating kiwi dan lemon glow. Dan, aku memilih Exfoliating Kiwi, karena bulan November lalu, wajahku sedah dihujani komedo, jadi aku coba varian ini. Temen-temen bisa pilih, disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.



"POND’S X Maudy Ayunda menyuguhkan tiga varian face cleanser yang ditujukan untuk kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Varian Brightening Watermelon telah dilengkapi dengan Moisture Balancing Formula yang diklaim dapat memberikan efek brightening, namun tetap menjaga kelembapan kulit tanpa menjadikannya kering. Lemon Glow mengandung anti-oksidan dari lemon extract untuk merawat kulit berminyak sekaligus menjadikan tampilan wajah jadi lebih glowing. Terakhir, ada varian Exfoliating Kiwi yang diformulasikan secara khsusus dengan Purifying Natural Scrub yang lembut dan halus. Selain diklaim mampu mencerahkan, facial scrub ini juga efektif untuk mengangkat sel kulit mati serta membuat wajah jadi lebih bersih dan segar." 




*PACKAGING

Dari mulai perpaduan warna, dan cover packaging, ini memang terasa benar-benar warna baru dari Ponds. Berwarna yang bikin jatuh cinta, ukuran 100gr yang lumayan banyak, dengan kemasan yang bisa dibawa kemana-mana, menjadi nilai plus tersendiri. 


*Harga 

Sekitar 28ribu kalau ga salah, produk satu ini aku pikir bakal sulit ditemuka, ternyata di minimarket atau di pusat perbelanjaan sudah ada.

*Kandungan dan Manfaat :



Merupakan produk facial foam yang halal, dan aman untuk digunakan. Ponds Exfoliating Kiwi Facial Scrub Brightening + Deep Cleansing, ini berfungsi untuk :

1. Mengandung kandungan Purifying Scrub, untuk mengangkat sel kulit mati dan pori-pori secara menyeluruh di kulit wajah.
2. Scrub lembutnya mengangkat komedo dan sisa make up di wajah
3. Bersih, Cerah, Segar
4. Dapat diaplikasikan setiap hari, dengan penggunaan 2x sehari. 

*Yang Aku Rasain :

Ini, sangat-sangat membantu aku untuk pulihkan kulit aku menjadi bebas komedo, scrubnya halus banget, ramah di wajah, muka langsung kerasa cerah dan fresh. Sedikit cerita, jadi komedo yang aku dapet itu, sekarang kalau ga cocok sama suatu produk, pasti langsung banyak banget bermunculan, dan produk ini menjadi yang ampuh, untuk bikin komedo rontok, tanpa perlu dicabut-cabut. Bikin wajah cerahnya juga kerasa, lembut dan segar. Wangi kiwinya juga enak. 




Kelihatan kan bedanya setelah cuci muka?. Di awal pemakaian kurang lebih satu bulan aku pakai, ini ada sensasi kering, sedikit. Setelah cuci muka, semacam kering beberapa detik gitu, tapi di bulan Desember ini, kulitku kayaknya udah ga ngerasa kering itu lagi. Ohya, aku keingetan sama teksturnya yang lembut dan unik, karena ada bintik-bintik hitamnya gitu yang bantu buat angkat sel kulit mati dan kotoran. 




Nah, itu dia guys soal review produk satu ini. Produk yang bikin aku cinta hehhe. Yang penasaran, liat perawatanku waktu lagi komedoan, bisa cek di Youtubeku ya. Gara-gara gemes sama komedo yang banyak, aku jadi bikin kulitku lecet, sampai akhirnya aku temukan produk yang tepat, salah satunya ya produk ini. Cek videonya ya. 




Sampai ketemu di tulisan selanjutnya...

Di sudut hatimu yang paling dalam
Kau akan menyadari tak ada yang sempurna
Sekalipun cinta yang kau sebut utuh
Dari cinta kita belajar menjadi patuh
Tapi bukan berati kita mau diperlakukan bagai pesuruh
Sungguh-sungguh memahami cinta
Karena jika sudah terluka
Cinta yang sempurna dan kau sebut utuh
Bisa buatmu rapuh, 
Sakitnya bisa buatmu terbunuh
Tak terasa hingga kau jadi ruh
Karena jasad melepuh
Dalam kobaran cinta yang gaduh

Komentar

  1. Ya allah kak, aku bakalan lgsung pergi beli ni ke indomaret. Sumpah ya aku drtd mkir mau beli ST Ives yg apricot tp kok keknya kemahalan buat ukuran exfoliater yg dpke smnggu skli doang, untung ad ini yaampun aku jatuh cinta. Makasi ud ksi ide dkplaku kk lgsung tbtb jreeng terang hahha

    BalasHapus
  2. 🤣 ciri khas banget blog kk, abis bahas produk dengan serius eh ujung2 ada puisi dadakan apa itu? Btw thanks info produk ponds nya

    BalasHapus
  3. Ahh paling suka dan selalu salfok kalau mampir ke blog ini sama puisi nya😍

    BalasHapus
  4. beneer banget. bisa jadi pengganti scrub st ives kuu

    BalasHapus
  5. untuk kulit kering kaya aku bagus ngga ya

    BalasHapus
  6. Bagus gaa ya untk kulit sensitive, kupingin coba tp msh ragu

    BalasHapus
  7. Pengen banget coba produk ini nih hehe soalnya packagingnya gemesh gini

    BalasHapus
  8. Rasanya ingin ke supermarket terdekat buat beli ini huhu thanks ratjunnya babe😭❤

    BalasHapus
  9. Warna packagingnya seger banget yaa, kuning gitu :D

    BalasHapus
  10. Oh gitu ya warna produknya sama kayak buah aslinya ,jadi pengen cobain ponds varian yang ini kayaknya cucok ya beb, soalnya aq komedoan juga suka sebel 😂

    BalasHapus

Posting Komentar