Raiku Beauty Anti Aging Series - BCId X Raiku

Hallo guys! Postingan kali ini, aku mau ceritain pengalamanku menggunakan rangkaian produk dari Raiku Beauty. Sebelumnya, aku mau ucapin terimakasih untuk Beautychannel.id udah kasih aku kesempatan, di champaign satu ini, untuk bisa review produk dari Raiku Beauty. Beauty Channel adalah salah satu wadah di instagram untuk teman-teman beauty enthusiast, untuk saling dukung, dan pastinya saling kasih inspirasi lewat beauty content para member dan pastinya selalu menghadirkan champaign-champaign untuk para member.


Nah, di champaign kali ini bersama Raiku, aku pilih salah satu rangkaian skincare series dari dua macam rangkaian skincare series, Raiku menghadirkan dua rangkaian perawatan untuk kulit wajah, yaitu Raiku Brightening Series / Anti Aging Series. 

Sejujurnya, aku baru tahu produk satu ini, kalau dari artian namanya, raiku ini artinya wajahku dalam bahasa jawa, aku juga sama temen-temen yang dapat champaign satu ini, sepakat kalau dari namanya unik banget. Dari informasi produk yang aku baca dari webnya Raiku Beauty, jadi produk satu ini diciptakan sebagai produk kecantikan terbaru dan berkualitas tinggi.

"Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Kami percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. Sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. Dikembangkan dengan segenap hati, produk kami diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya."


Produk Raiku Beauty juga sudah dipastikan aman, karena mengantongi banyak ijin sertifikasi, sebagai bukti sudah teruji, yang menjadikan produknya aman sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas dari brand lokal satu ini. 




Oke, kita bakalan langsung bahas dari rangkaian produk anti aging series Raiku Beauty. Entah kenapa, di tahun 2018 ini, aku selalu jadi pemuja skincare anti aging gitu, mungkin karena sekarang usiaku yang tak lagi remaja, hihi sudah menginjak angka 24, dan tak ingin penuaan dini datang sengaja, karena lupa perawatan, hihi *bukan menolak tua ya gengs, hanya ingin merawat sebisa mungkin, tua itu pasti, tapi kalau kerutan atau segala masalah penuaan dini, bisa diatasi, kenapa gak kan dirawat?*, makanya waktu tahu Raiku punya anti agingnya, aku langsung pilih yang anti aging. Kita bakalan bahas satu persatu-satu produknya ya. 



Raiku Beauty Anti Aging Series terdiri dari : 


1. Cleansing Set : Cleansing Cream- Cleansing Foam

2. Anti Aging Products : Toner Anti Aging - Serum Anti Aging - Night/Day Anti Aging Cream.


Kita bakalan bahas dari rangkaian pembersihnya dulu ya. Karena, mau sebagus apapun skincarenya, kalau kulitnya ga dibersihin dulu ya percuma.



Cleansing Cream with Chamomile Extract and Vitamin E. 

Klaim Produk dan Kandungan : 

1. Chamomile Extract : Dapat menenangkan kulit sekaligus mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.

2. Vitamin E : Berperan untuk menjaga kelembaban kulit saat dibersihkan.





Dengan tube ukuran 60 gram dengan warna pastel, dominasi warna putih dengan warna-warna tambahan seperti ungu muda, hijau dan biru.

Cara Pemakaian : oleskan merata ke wajah, lalu hapus dengan menggunakan kapas.

Yang Aku Rasain : 


Gak lengket, ga ada bau yang menyengat, terasa nyaman saat digunakan dan dapat menghapus make up dengan mudah.

Cleansing Foam

Klaim dan Kandungan : 
Rice Extract : Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

Ukuran dan warna kemasannya sama kaya cleansing cream.

Cara pemakaian : gunakan setelah cleansing cream


Yang aku rasain : formulanya unik, creamnya padat, kayak ada serat-serat berasnya, gak ada wangi yang mengganggu. Dan setelah pemakaian, gak bikin muka kering ataupun ketarik, terus langsung kerasa bersihnya.


Oke, setelah tahap pembersihan, kita masuk ke inti aging series ya guys.

Kandungan dan klaim produk rangkaian anti aging series, sebagai berikut : 

✅Niacinamide : Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

✅Milk : Senyawa laktosa yang terkandung dalam milk membuat kulit tampak lebih cerah.

✅Hyaluronic Acid : Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.

✅Collagen : Senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.

Itu dia beberapa kandungan yang ada di rangkaian inti aging series.

Setelah menggunakan cleansing set, kita akan masuk ke tahap pemakaian  toner.


Klaim dan Kandungan : 
Mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah, warna kulit merata, kulit kenyal,  menyamarkan noda hitam, menjaga kelembabapan kulit dan dapat membantu mengurangi tanda penuaan dini karena mengandung niacinamide, milk, hyaluronic acid, dan collagen.

Packaging dengan botol 100ml, itu lumayan banyak ya untuk ukuran toner, warna kemasannya untuk anting ini didominasi putih dan ada warna ungu muda dan ungi tua.


Yang aku rasain : 


Aku sih ngerasa oke-oke aja. Di awal pemakaian terasa seperti digelitik. Toner satu ini keren banget, gak hanya membersihkan wajah * lebih tepatnya sih menyakinkan wajah kalau udah benar-benar bersih, karena sebelumnya sudah menggunakan set pembersih*, kandungan dari toner ini bisa meratakan warna kulit, jadi ga ada deh tuh belang-belang di wajah ini dan mengurangi tanda penuaan dini.

Setelah menggunakan toner, kita lanjut ke penggunaan SERUM. 

Kandungan dan Klaim Produk : 
Mengandung Niacinamide, milk, collagen, dan hyaluronic acid. Sama seperti toner untuk klaim manfaat pemakaian produknya.

Packaging : botol pipet kaca dengan warna ungu- pink pastel, dengan ukuran 30ml.

Yang aku rasain : jujur aja, serum ini unik banget, karena biasanya aku temuin serum itu pasti cair, agak lengket, atau lama meresap. Kalau serum satu ini, dia emang kaya krim gitu, serum yang padat gitu, gak lengket dan cepat meresap.


Setelah menggunakan serum, kita akan melanjutkan ke tahap terakhir yaitu menggunakan morning / night cream anti aging. 

 Kandungan dan Klaim Produk : 
Mengandung Niacinamide, milk, collagen, dan hyaluronic acid. Sama seperti toner dan serum untuk klaim manfaat pemakaian produknya.

Yang aku rasain :

Aku baru sadar kalau tekstur kedua krim ini berbeda, walaupun sama-sama krim. 
 

Krim malam, terasa ga sepadat krim pagi. Tapi dua-duanya sama-sama cepat meresap. Dan, kalau morning creamnya itu mengandung spf 15, sehingga dapat membuat kulit terlindungi dari paparan sinar matahari. Gak ada rasa lengket untuk krim pagi dan malamnya, dan gak bikin kulit jadi berminyak.


Jadi, penggunaannya kalau untuk pagi :

Cleansing Cream- Cleansing Foam - Toner Anti Aging - Serum Anti Aging - Morning Anti Aging Cream 

Dan untuk malam hari adalah :

Cleansing Cream- Cleansing Foam - Toner Anti Aging - Serum Anti Aging - Night Anti Aging Cream 

Untuk di kulitku sih ini terasa sekali manfaatnya, kulit jadi kenyal, kencang, dan cerah. 


Ohya, di seluruh kemasan aku sempet liat selalu ada keterangan no added paraben.

Apa itu Paraben? 


Dan, produk ini juga aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan ibu menyusui sekalipun.


Produk Raiku ini ternyata gak hanya mempercantik wanita Indonesia, tapi ngasih pengetahuan juga betapa pentingnya menggunakan skincare yang bemar-benar aman untuk kulit. Akhir-akhir ini, aku jadi sering cek Ignya Raiku, karena banyak banget informasi soal kulit dan skincare Raiku disana. Yang penasaran langsung deh cobain, cek website atau Ignya Raiku. 

Dan, untuk temen-temen semua pecinta dunia kecantikan,selalu pantengin instagram beautychannel.id https://www.instagram.com/beautychannel.id/ karena ada beragam konten kecantikan menarik  dan giveaway di instagramnya. 

Jangan lupa mampir ke instagram aku juga ya. Terimakasih BCIdXRaikuBeauty...

Be First to Post Comment !
Posting Komentar