Beauty Ranger X Poppy Dharsono : Liquefied Matte Lip Color with 5 minutes Beauty

Cantik dalam waktu 5 menit? percaya ? emang bisa?

Seperti rasa yang begitu mudah terbaca
Ada warna menyatu dalam asmara
Beragam warna indahkan suasana
Angan menembus cakrawala
Hanya cinta yang ku pinta

#tsah

Di postingan kali ini, aku mau cerita pengalaman pertama aku menggunakan salah satu varian produk "lips product" dari Poppy Dharsono Cosmetics. Waktu aku terima barangnya, aku langsung cari tahu brand satu ini. Dan, ternyata sudah cukup lama menjadi brand idaman yang menemani kecantikan wanita Indonesia.


"Atas kecintaannya kepada dunia kecantikan dan inspirasi oleh desainer-desainer yang mendunia seperti Coco Chanel dan Yves Saint Laurent, Poppy menciptakan lini kosmetika yang bertajuk Poppy Dharsono pada tahun 1989, menjadi pelopor perancang kosmetik pertama di Indonesia. Poppy Dharsono meluncurkan produk pertamanya yang dinamakan Eau de Toilette Poppy Dharsono, disusul oleh produk- produk dekoratif seperti bedak, lipstik, dan eyeliner. "Adalah sifat alami wanita untuk tampil cantik, dan makeup dapat membantu wanita merasa lebih kuat dan percaya diri, dengan energi positif yang diberikan oleh make up" Sampai dengan saat ini Poppy masih aktif menjabat sebagai Presiden dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) membawahi anggota-anggota perancang yang tersebar di seluruh nusantara. Setiap tahunnya, APPMI menggelar event besar yang bernama Indonesia Fashion Week. "Wanita Indonesia harus menyadari kecantikannya masing-masing tanpa melihat usia ataupun warna kulit " Dengan kepedulian terhadap wanita, Poppy Dharsono berkomitmen untuk terus memproduksi produk yang paling aman, paling eco-friendly, dan paling mudah dipakai, dan juga pelayanan yang siap mendukung dan menginspirasi wanita untuk menemukan kecantikan di dalam diri mereka."


Ngerasa bangga banget, waktu baca sejarah Popy Dharsono Cosmetics. Ini, produk anak bangsa yang bagus dan aman untuk digunakan. Dan, produk yang dimilikinya juga lengkap, dari mulai Complexion, eyes, lips, facial care sampai fragrance ada lho. Kebetulan, aku terpilih oleh Beauty Ranger menjadi salah satu yang beruntung untuk mencoba produk Liquefied Matte Lip Color dengan keunggulan bisa CANTIK dalam waktu 5  MENIT! Dengan menggunakan produk ini, yang mana bisa menjadi eyeshadow, blush on, dan lip color. WAW! ada begitu banyak kegunaannya ternyata. Produk satu ini pun diformulasi dengan kandungan yang baik, serta memiliki 10 warna yang cantik-cantik.

"Sebuah formula lipstick cair dengan pigmentasi matte yang intens dalam satu olesan, memberikan coverage yang tidak mudah luntur dan tahan selama beberapa jam. Di-perkaya dengan Vitamin E yang menutrisi bibir serta Rice (Oryza Sativa) Brand Oil untuk hasil akhir yang tidak kering. Tersedia dalam 10 warna nude dan tegas yang cantik."



Kali ini, aku mendapatkan tiga warna yang aku coba, yaitu :

1. Shade 04 : Earth


2. Shade 10 : Marsala



3. Shade 07 : Dusty Rose



HOW TO 5 MINUTES BEAUTY WITH LIQUEFIED MATTE LIP COLOR :

1. Dengan menggunakan jari manis, gunakan sedikit Liquefied Matte Lip Color warna pilihanmu di kelopak mata dengan cara tepuk-tepuk halus sampai warnanya merata.
2. Lalu, aplikasikan sedikit Liquefied Matte Lip Color warna pilihanmu di bagian tulang pipi dengan cara ditepuk-tepuk halus hingga merata
3. Aplikasikan secara merata pada seluruh bagian bibir dengan menggunakan warna lipstick pilihanmu
4. Kalau ingin ombre lips : pilih warna paling muda untuk warna dasar, dan gunakan warna yang lebih tua pada bagian dalam bibir.




Hasil Pemakaian :

Sekali oles langsung merata gitu warnanya, warnanya keluar semua, teksturnya waktu di bibir lembut banget, gak bikin kering, dari liquefied untuk berubah jadi total matte, ada sekitar 1 menit. Jadi, kalau belum matte dia masih transfer gitu.




Untuk dipakai seharian, ini nyaman sekali digunakan. Aku juga sempet uji ketahanan produk satu ini dengan dibawa makan.




Ini aku pake lip colornya cuma satu titik, karena aku lagi di rumah. Untuk uji ketahanan, nanti aku bikin di Youtube ya. Sementara ini, temen-temen bisa lihat mini tutorialnya, ada di Instagram aku : 


Jujur aja, dari produk 3in1 yang aku punya, kayaknya ini yang paling terfavorit. Karena kebanyakan, produk 3in1 yang aku punya itu liptint, dan ini produk lip collor matte yang serba bisa, serta nyaman digunakan.

Sekali lagi, terimakasih banyak untuk Beauty Ranger dan Poppy Dharsono atas kesempatannya. Buat, temen-temen yang mau coba, langsung cek ke Tokopedia yuk, karena lagi ada diskon 10% + Cashback 5%. Buruan order di www.tokopedia.com/pdcosmetics .

Kasih tahu aku dong, warna apa yang jadi wishlist kamu dari ketiga warna yang udah aku coba...

So, guys sampai ketemu di tulisan selanjutnya, ya!




Be First to Post Comment !
Posting Komentar