City Chic Emina - CC Cream Yang Berubah Warna?

Halloo teman-teman yang selalu ku harapkan selalu diberkahi kebahagiaan hati dan kejujuran nurani.

Haha, sapaan macam apa ini? mungkin bisa jadi sapaan fiksi, bisa jadi aku yang terlalu banyak kata, atau bisa jadi aku sedang dibuai cinta? 

HELLO..Novita mau bahas CC Cream dulu ya otak.. *ngomong sama otak*.

Beberapa saat yang lalu, aku baru aja cobain produk moisturizernya Emina yang baru, sayang tak berjodoh. 

Tak jadi satu, namun pernah bersatu.

Gagal satu, bukan berarti gak mau coba produk yang lain dong. Emina, punya City Chic CC Cream dengan Color Changing Technology dengan spf yang lumayan OKE, tapi nanggung. SPF 34, kenapa gak 35 ya?

Ya, mungkin sama seperti cerita kita, hanya sebatas saling sapa, sampai lupa ungkapkan rasa. Dan, berakhir salah satu terluka, karena salah satu memilih untuk tak menunggu, memilih berjalan dengan bahagia yang baru, dan pasti.





Tampilan lengkap kemasannya seperti ini : 


FYI : Do'i ada dua warna yaitu Light, dan Natural. Untuk harganya juga terjangkau, aku dapet dengan harga 52.500. 


Tampilannya seperti ini, ada gambar gedung-gedung gitu, mungkin ini diformulasikan buat nemenin aktifitas orang-orang di kota dengan kesibukannya. *sok tahu emang Novita*. Warna kemasannya dominan peach. 




Sayang banget, waktu di buka tubenya, itu langsung kelihatan krimnya, gak ada tutup segel atau semacamnya. Ya, its OK. Bukan masalah juga! 

Untuk klaimnya sendiri, Emina City Chic CC Cream diformulasikan untuk membantu meratakan warna kulit, menjaga elastisitas kulit, dan memberikan efek kulit lembut halus.

Diformulasikan dengan Vitamin E, ekstrak Aloe Vera, Apricot Oil, dan Allantoin. Krim ini memberikan efek maksimal sebagai pelembab, alas bedak, dan antioksidan. 

FYI : dari semua kandungan formulanya, satu kandungan yang bikin aku penasaran karena baru tahu sama namanya yaitu, Allantoin. Jadi, ternyata dari berbagai sumber yang aku baca, Allantoin ini berfungsi untuk mencegah iritasi, melembutkan dan melembabkan kulit.

Cara Penggunaan : 

Oleskan merata menggunakan ujung jari atau kuas. 


Nah, ini loh yang kataku berubah warna, mungkin ini maksud dari "Color Changing Technology". Krimnya kan awalnya putih, kalau uda diaplikasikan, dia berubah warna, Ohya, aku sempet ngerasa Natural ini warnanya kaya semacam kegelapan gak sih buat aku, apa pas aja?. 





Untuk tingkat coveragenya, aku rasa lumayan lah ya. Kegelapan gak sih? tapi aku ngerasa warnanya OK aja sih, hahah ragu nih. Kerasanya dia tuh ringan, gampang banget diaplikasiinnya, awal pake aku kaget karena kayak kebanyakan gitu, ternyata gak butuh waktu lama buat ngebaurinnya. Kulit aku jadi kenyal, dan pas di awal kerasanya muka aku jadi kaya dewy, tapi lama kelamaan dia berubah jadi matte, tapi bukan matte yang kenceng, kaya campuran dewy sama matte lah.  Untuk ketahanannya, aku pake dari jam setengah delapan pagi sampai setengah lima dan ini hasil perubahan warnanya. Di percobaan awal ini, aku sengaja gak pake bedak tabur buat bikin dia "stay".




Dan, tenryata setelah pake bedak, hasilnya seperti ini :



Ini, aku ambil fotonya di jam yang sama, jam 16:30, dan jam pemakaian awalnya juga sama 07:30. Jadi, biar awet musti di set sama bedak tabur ternyata. Kelihatan banget kan, yang gak pake bedak tabur, produk satu ini ga bisa nahan minyak, lagian emang gak ada klaimnya juga sih buat nahan minyak, jadi its OK!

FYI : Aku uda bikin tutorialnya di Youtube dan uji ketahanan seharian, yuk mampir yuk !




Selama dipake di muka aku seharian, aku ngerasa OK-OK aja, gak ada masalah atau apapun, seharian muka lembab, dan gak bikin kusam. Seperti sifat CC Cream yang ringan dan meratakan warna kulit, ya produk ini okelah. 

Nah, itu dia ceritaku dengan produk satu ini. 

Sampai ketemu lagi di tulisanku selanjutnya. Semoga rajin selalu ngerayu ya.






1 komentar on "City Chic Emina - CC Cream Yang Berubah Warna?"
  1. Aku jarang banget pake complexion product brand lokal karena kebanyakan shadenya ga ada yang masuk di kulitku yang gelap, semuanya pasti cerah-cerah :(

    BalasHapus