Emina Aqua Infused Sleeping Mask - GLOWING TAPI GAK BOLEH PAKE TIAP HARI!

Hallo teman-teman. Ini adalah tulisan pertama di tahun 2019. Meskipun, bahasan soal produk ini harusnya tahun 2018. Tapi, ya itu. Angan tinggal angan, Kenangan tinggal kenangan. Ada yang begitu mudah di lupakan, Tapi berujung pada penyesalan, #tsah

Apa kabar nih tahun baruan ? udah ada harapan buat skin goals? ingin tanning? brightening? glowing? atau stay with ur skin color? itu pilihan semua orang. Kamu bebas pilih dan bertanggung jawab soal kulitmu. 

Waktu tahu, Emina punya Sleeping Mask, aku langsung penasaran gitu. Aku beli sekitar bulan Desember, dan aku tahu ada produk ini sekitar bulan November. 


Aku dapetin produknya di Lazada, seharga 43.000. 


Ternyata beda dari sleeping mask lokal sebelumnya yang aku pakai, untuk penggunaan produk satu ini, gak boleh tiap hari, alias cuma 2-3x seminggu. Aku gak tahu kenapa, tapi ya oke-oke aja, karena rumus pertama pake skincare adalah ikuti cara pakai hihi. Dan pemakaiannya juga harus setelah cuci muka, toner , dan moisturizer/pelembab sebelum tidur,  



Klaim dan kandungannya sendiri bukan yang begitu banyak, tapi menjanjikan kulit glowing dan lembab di pagi hari. Ada kandungan vitamin E, ekstrak canadian willowherb, dan ekstrak bahan rahasia lainnya. 


Teksturnya oke gak bikin lengket atau ganggu, walaupun agak lama meresap, dan aku suka banget sama wanginya. 

Untuk hasil pemakaian :




Cek videoku di Youtube ya.


Sampai ketemu di tulisan selanjutnya. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar