Peel Off Mask Halal dari Wardah

Hallo, temen-temen! Ketemu lagi di tulisan blog aku, setelah sekian harinya ga nengok blog, dan gak kepikiran mau nulis apa, akhirnya kepikiran lah, aku ternyata punya bahan tulisan yang belum aku selesaikan, yaitu Peel Off Mask dari Wardah.

"Ada yang belum selesai antara kita, bukan status antara kita, melainkan apa arti senyummu selama ini, jika selamanya kau hanya tersenyum, hanya sebatas itu. Selebihnya, semua orang tahu kau tak akan pernah menjadi milikku, ada seseorang yang ternyata tak kau berikan  hanya sebatas senyuman, melainkan kepastian, dan itu bukan aku"

#tsah !!




Jadi, aku baru tahu Wardah Punya Masker Peel Off, kalau lihat dari IGnya Wardah ternyata ini udah ada dari bulan Desember. WARDAH PERFECT BRIGHT Peel off mask brightening+refreshing merupakan salah satu rangkaian dari perfect bright yang aku koleksi setelah moisturizernya.  Oke, kita akan langsung aja bahas satu persatu yang ingin aku bahas.

>> Packaging : 
Bentuknya tube, waktu dibuka ga ada segel atau apapun di dalam lubang setelah tutupnya dibuka, kalau tutupnya sendiri sih pas aku beli ada segelnya. But, its OK! doi praktis kalau dibawa bepergian, gak bikin repot.






>> Harga : 
Aku dapet harganya itu 32.500, terhitung terjangkau untuk ukuran 60ml.

>> Kandungan dan Manfaat : 

Tercipta untuk kulit lebih cerah segar merona, doi terlahir dengan Inovasi Skin Lightening System, Double Lightening Actives+Vitamin E. Kombinasi Ekstrak Licorice dan Vit.B3 yang dikenal mencerahkan serta menjaga kelembaban kulit wajah. Mengandung Vit.E, antioksidan, yang dikenal melindungi setiap sel kulit epidermis dari radikal bebas sekaligus menghaluskannya.

"Masker peel off yang terbukti mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta kembalikan kulit cerah segar merona. Kulit terasa lebih kencang, halus dan tampak lebih cerah."


>> Cara Pakai :

1. Oleskan secara merata ke wajah
2. Tunggu 15-20 menit
3. Angkat Maskernya
4. Bilas Dengan Air

>> Hasilnya :



Aku sangat enjoy maskeran dengan produk satu ini karena dia kandungannya halal, non alcohol, dan saat pemakaian kulitku terasa ada dingin-dinginnya gitu, ternyata dia mengandung cooling sensation. Aku merasa kulitku lebih kencang, halus, lembut dan terasa cerah.

Cek hasil pemakaian bisa di Youtubeku juga ya :




Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya..


Be First to Post Comment !
Posting Komentar