2 Varian Terbaru Masker Wardah

Hallo temen-temen, di video kali ini aku mau cerita kalau Wardah punya Masker, ya seperti judulnya ya memang hehe. Gak tahu kenapa skincare Wardah itu selalu mengundang perhatian, mungkin karena doi adalah produk lokal, yang sudah tidak dapat diragukan lagi, produk-produknya mudah ditemukan, dan sudah pasti klaim HALALnya itu menenangkan. Jujur aja ya, aku tuh lebih banyak koleksi skincare Wardah ketimbang Make Up Wardah. Dan, di tahun 2019 ini, aku langsung cobain dua varian masker terbaru dari Wardah. 

Yang belum kenal sama maskernya, kenalan dulu yuk. Ini dia penampakannya. 


Kedua varian masker ini adalah dua jenis masker yang berbeda ya guys. Ada Mineral + Clarifying Clay Mask dan Perfect Bright Peel-Off Mask, otomatis manfaat dan kandungannya sudah jelas berbeda. 



Namun persamaanya, adalah harga keduanya sangat terjangkau, yaitu dibawah 50ribu. Sama-sama berbentuk tube, yang sangat amat ramah travel friendly, dimulai dari kemasannya yang sama-sama berisi 60ml,kemasan seperti ini bikin ga usah takut tumpah karena  kemasannya yang "tube packaging" ada tutupan "flip top" sehingga kemasannya sangat amat mendukung untuk dibawa bepergian. 

Yang penasaran tentang masing-masing produknya, dan hasilnya seperti apa saat aku gunakan. Aku udah bikin reviewnya di Youtube : 



Wardah Perfect Bright Peel-Off Mask





Mineral + Clarifying Clay Mask dan Perfect Bright Peel-Off Mask

Kedua masker ini adalah masker yang direkomendasikan untuk dicoba, namun untuk cocok atau tidak itu tergantung kondisi kulit masing-masing. Nah, kalau harus memilih di antara keduanya, jawabanny adalah  Wardah Perfect Bright Peel Off Mask. Kenapa? Jawabannya ada di Youtube aku ya, segera ditonton satu persatu videonya. 

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya. 


Komentar